Jennifer Dunn Unggah Foto Bareng Suami, Caption Adem Malah Kena Nyinyir
Selebriti

Bagikan foto berdua bareng sang suami, Faisal Harris sambil tuliskan caption adem berikut, Jennifer Dunn malah kena nyinyir netizen gara-gara caption yang ia tuliskan.

WowKeren - Sejak menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn semakin jarang tampil di layar kaca. Ia juga jarang aktif di media sosial usai memutuskan tampil tertutup dan berhijab.

Meski begitu, belakangan ia rupanya sudah kembali aktif di media sosial. Pasalnya di unggahan belum lama ini, Jennifer Dunn terlihat mengunggah foto bersama sang suami.

Ia pun membubuhkan caption adem dalam unggahannya. Jennifer Dunn rupanya bersyukur atas pertemuannya dengan Faisal Harris. Namun sayangnya hal itu justru ditanggapi sinis.

"Enak bgt ya pelakor jaman skg, dateng tak diundang, rusakin rumah tangga orang, nikah, hijrah trs dengan entengnya bilang 'MasyaAllah Tabarakallah, Allah yang pertemukan kita'," tulis seorang netter dengan nama akun @an*****an.

"Ya emang karena Allah juga kan," sahut netter lain. "Iya tp perantara setan," balas akun @an******an.



Jennifer Dunn Unggah Foto Bareng Suami, Caption Adem Malah Kena Nyinyir

Sumber: Instagram

Komentar tersebut rupanya disetujui oleh para netter lain. Pasalnya balasan dari akun @an******an itu dinilai mewakili hati para netter.

Netter pun ikut ramai menyindir Jennifer Dunn karena caption yang ia tuliskan itu. Mereka bahkan ikut mengungkit soal Jennifer Dunn yang disebut sebagai perebut laki orang atau yang lebih dikenal dengan pelakor.

"Mantap ih si ibu komen nya... Saya ulang ya bu 'iya tapi perantara SETAN'," komentar akun @ha*****im. "Aduhh ibukk mewakilkan bangett yahh," sambung akun Instagram @ne****ha.

"Cintaaah bgt sm kata2 ibuk ini," tulis akun @ul*****di. "Kalau ngomong jleb bgt," timpal akun @ch****na dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait