Rey Mbayang Pamer Foto Pernikahan Siri Rizky Billar-Lesty Kejora, Ikut Klarifikasi Jadi Saksi
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang membagikan foto ketika menjadi saksi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora. Sebelumnya, Rizky Billar mengaku telah menikah siri dengan Lesty pada awal tahun 2021 ini.

WowKeren - Rey Mbayang memberi klarifikasi karena disebut sebagai salah satu saksi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Diketahui, Billar memang baru saja mengumumkan telah menikah siri dengan Lesty pada awal tahun 2021 ini. Bahkan Billar mengungkap bahwa sang istri kini hamil anak pertama.

Rupanya dalam YouTube Irfan Hakim, Rey Mbayang dan sang istri, Dinda Hauw memang disebut sebagai saksi pernikahan siri Billar dan Lesty. Rey Mbayang pun membenarkan hal tersebut. Ia pamer foto bersama Billar dan Lesty ketika menikah siri. Ada juga sahabat mereka, Harris Vriza dalam kesempatan itu yang kompak memakai baju warna putih.

"Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum banyak DM yang masuk nanya tentang ini karena di YouTube a' @irfanhakim75 udah mempubllish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar dan Lesti," tulis Rey Mbayang di postingan Instagram Story pada Selasa (21/9).

Rey Mbayang

Instagram Story


Rey Mbayang menegaskan bahwa Billar dan Lesty telah sah menikah secara agama. Dikarenakan sudah hadir dalam momen pernikahan siri, Rey dan Dinda tak datang di rangkaian acara pernikahan Billar dan Lesty yang digelar besar-besaran serta disiarkan di televisi. Di akhir tulisannya, Rey Mbayang mendoakan keluarga kecil Billar dan Lesty.

"Dan seperti yang udah diumumin, kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya..." sambung Rey Mbayang. "Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu."

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita gak hadir di beberapa rangkaian caranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus fokus ke kondisi kehamilan @dindahw..." lanjut Rey Mbayang. "Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah. Dan berlimpah keberkahannya @rizkybillar @lestykejora."

Dinda Hauw terlihat me-repost pernyataan dari sang suami. Ia menyampaikan rasa lega karena sudah menjelaskan sekaligus membenarkan adanya pernikahan siri Billar dan Lesty. "Sudah dijelaskan ya, Alhamdulillah amanahnya sudah selesai," kata ibu anak satu ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait