HyunA Keburu Ngegas Usai Salah Dengar Bagian Lirik Lagu DAWN Dikira Ganti Nama Wanita Lain
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pasangan selebriti yang kerap mengumbar kemesraan mereka di depan publik yakni HyunA dan DAWN Ini kembali membuat publik iri sekaligus puji akan sikap blak-blakan menunjukkan rasa cemburunya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hyuna dan E'DAWN tidak segan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Bagaimana tidak, sepasang selebriti ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 tidak juga menunjukkan perubahan sikap manis mereka.

Seperti diketahui, Hyuna dan DAWN adalah pasangan yang lucu, tetapi saran tertentu dari produser mereka membuat Hyuna dengan kocak mempertanyakan hubungan mereka. Hyuna dan DAWN yang baru-baru ini melakukan debut sebagai duo dengan lagu "Ping Pong".

Tidak hanya itu, pasangan ini juga bekerja bersama dalam membintangi reality show mereka sendiri berjudul "I'm Fine, Thank You, and You?" di channel YouTube milik keduanya. Acara ini menampilkan keseharian DAWN dan Hyuna termasuk pekerjaan mereka sebagai penyanyi.

Dalam episode terbarunya, kedua artis tersebut terlihat sedang merekam untuk album kolaborasi pertama mereka "1+1=1". Saat mereka merekam, mereka terus menulis lirik baru dan mengubah hal-hal yang diperlukan serta membuat sesuatu yang lain.

Saat DAWN merekam bagiannya, Hyuna dan produser terus memikirkan kalimat untuk ditambahkan agar lagu ini menjadi lebih baik. Hyuna menyarankan untuk menambahkan baris, "Shall We Dance" dalam lagu mereka dan setelah DAWN mencobanya, semua produser setuju bahwa menambahkan baris membuat lagu tampak terlalu mirip dengan yang berikutnya.


"Ini terlalu mirip dengan yang berikutnya," ungkap salah satu produser musiknya. Salah satu produser kemudian memutuskan untuk menambahkan hanya kata-kata "Shall we dance" ke lagu tersebut, sebagai saran dan itu benar-benar berhasil dengan lagu itu.

Kemudian lakukan saja 'haruskah kita'. Hanya itu. Tetapi reaksi Hyuna adalah kebalikan dari apa yang dia harapkan. Hyuna salah mendengar kata "Shall we dance" sebagai "Sherry" dan menoleh ke produser. Hyuna langsung bertanya mengapa pacarnya mengambil nama wanita lain sementara Hyuna ada di sampingnya.

"Sherry? Kenapa dia memanggil nama gadis lain?" tanya Hyuna memastikan. Hyuna tidak perlu khawatir, karena DAWN hanya memperhatikannya. Suasana menjadi sangat lucu ketika semuanya menjelaskan bahwa Hyuna salah dengar.

Sementara itu, lagu terbaru Hyuna dan DAWN "Ping Pong" telah mendapatkan banyak perhatian publik. Selain itu, "Ping Pong" sendiri telah ditonton lebih dari 12 juta viewers.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru