Lisa Cerita Pertemuan Pertama dengan Member BLACKPINK, Siapa Paling Berkesan?
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone, Lisa duduk untuk menggambarkan seperti apa pertemuan pertamanya dengan member BLACKPINK sedetail mungkin.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi sangat dekat. Meskipun mereka telah menempuh perjalanan panjang bersama, Lisa ingat momen ketika ia bertemu dengan masing-masing member.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone, Lisa duduk untuk menggambarkan pertemuan pertamanya dengan member BLACKPINK. Lisa pertama kali membagikan urutan pertemuannya dengan mereka, "Aku bertemu Jennie terlebih dahulu, dan kemudian setelah itu, aku bertemu Jisoo dan Rose."

Lisa kemudian mengungkapkan momen pertemuan pertamanya dengan Jennie. Sepertinya Jennie membuat kesan yang tak terlupakan pada Lisa karena ia adalah satu-satunya yang menyapanya dalam bahasa Inggris pada saat itu.

"Aku ingat Jennie, dia satu-satunya yang suka menyapaku dalam bahasa Inggris karena orang lain tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris. Kami sangat dekat," kata Lisa.


Untuk Jisoo, Lisa membagikan fakta keren. Menurut Lisa, ia ingat Jisoo mengenakan hoodie merah pada pertemuan pertama mereka dan itu adalah sesuatu yang akan dipakainya di banyak sesi latihan mereka.

"Jisoo unnie aku ingat saat pertama kali melihatnya, ia memakai hoodie merah. Dia selalu memakai itu. Serius setiap hari dia memakai itu untuk latihan," tutur pemilik nama Lalisa Manoban itu.

Rose tampak sangat menarik bagi Lisa karena ia merasa kagum dengan fakta bahwa Rose berasal dari Australia. Karena mereka seumuran, Lisa juga menganggapnya keren.

"Untuk Rose, dia membawa gitar. Aku ingat dan aku seperti, 'Wow, dia dari Australia.' Dia seumuran denganku, yang menurutku sangat keren memiliki teman baru masuk (agensi)," ujar Lisa.

Sementara itu, lagu debut solo Lisa, "LALISA" menembus Billboard Hot 100 di posisi ke-84 untuk periode pekan 25 September. Selain itu, lagu tersebut juga berhasil duduk di Global 200 dan Global Excluded US di peringkat kedua.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts