Cantik Banget, Deretan Selfie Lisa BLACKPINK Tanpa Poni Banjir Pujian
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pada 21 September, Lisa memposting berbagai foto di Instagram-nya. Dalam foto-foto tersebut, Lisa tampil memukau dengan riasan bintik-bintik dan gaya rambut kepang yang unik.

WowKeren - Penampilan Lisa BLACKPINK (Black Pink) tanpa poni terus menjadi sorotan netizen. Baru-baru ini netizen terkesan dengan visualnya yang secantik dewi.

Pada 21 September, Lisa memposting berbagai foto di Instagram-nya dan menulis, "Selamat Chuseok." Dalam foto-foto tersebut, Lisa tampil memukau dengan riasan bintik-bintik dan gaya rambut kepang yang unik.

Pemilik nama Lalisa Manoban itu memamerkan visualnya yang indah dengan pakaian bulu dan kalung bling-bling, memikat hati para penggemar dengan matanya yang memikat.

Banyak penggemar yang terpesona oleh karisma Lisa yang tak tertahankan. Matanya juga sangat menarik perhatian. Penggemar meninggalkan banyak pujian.

Cantik Banget, Deretan Selfie Lisa BLACKPINK Tanpa Poni Bajir Pujian

Source: Instagram


"Wow dia sangat cantik," komentar netizen. "Aku sangat mencintaimu," tambah netizen lain. "Bagaimana dia bisa begitu cantik?" sahut yang lain. "Dia yang terbaik!" pungkas lainnya.

Sejak debut dengan album solo pertamanya, Lisa telah mencetak banyak rekor mengesankan di YouTube dan juga menjadi artis solo K-Pop pertama yang memiliki video musik mencapai 100 juta tampilan dalam waktu singkat. Selain itu, ia juga mendapatkan jumlah penjualan album yang memecahkan rekor dalam sejarah solois wanita K-Pop.

Secara khusus, "LALISA" terjual 330.129 eksemplar pada hari pertama dirilis. Hingga 16 September, album debut solo pemilik nama Lalisa Manoban itu tercatat sebanyak 736.221 eksemplar. Dengan rekor ini, Lisa menjadi penyanyi solo wanita K-Pop pertama yang mendapatkan gelar "penjual setengah juta" di minggu pertama perilisannya.

Sementara itu, Lisa menduduki puncak peringkat reputasi merek member girl grup bulan September. Menurut pakar pasar, Lisa melihat peningkatan yang signifikan dalam indeks reputasinya pada bulan ini berkat pengaruhnya yang kuat di pasar musik Korea dan internasional.

"LALISA" menembus Billboard Hot 100 di posisi ke-84 untuk periode pekan 25 September. Selain itu, lagu tersebut juga berhasil duduk di Global 200 dan Global Excluded US di peringkat kedua.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts