Margin Wieheerm Pamer Perut di Maternity Shoot, Nama Citra Kirana Malah Terseret
Instagram/marginw
Selebriti

Dengan ditemani sang suami Ali Syakieb, Margin Wieheerm usung konsep sporty dengan pamerkan tonjolan perut hamilnya yang semakin membesar di maternity shoot.

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm bakal dikaruniai calon buah hati. Pasalnya saat ini, Margin Wieheerm tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Ali Syakieb.

Kandungan Margin Wieheerm pun semakin membesar. Sebabnya, tonjolan perut hamil atau baby bump Margin kini sudah semakin terlihat jelas.

Baru-baru ini, Margin Wieheerm rupanya menjalani sesi pemotretan. Tak sendiri, ia tampak ditemani oleh Ali Syakieb saat menjalani maternity shoot.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm rupanya mengusung konsep sporty. Terlihat keduanya kompak tampil sporty dengan mengenakan jaket jeans.

Sementara itu, Margin Wieheerm terlihat mengenakan crop top yang membuat tonjolan perut hamilnya terlihat dengan jelas. "MATERNITY @marginw @alisyakieb," tulis akun @linneabeautybar_id.


Namun sayangnya, banyak netter justru menanggapi miring sesi pemotretan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb tersebut. Bahkan banyak netter miris dengan Margin Wieheerm yang menampilkan tonjolan perut hamilnya di sesi pemotretannya itu.

Ada pun netter yang menyindir Margin Wieheerm. Sampai-sampai, tak sedikit netter yang menyeret nama Citra Kirana dan membandingkannya dengan Margin. Diketahui, Citra Kirana adalah mantan kekasih Ali Syakieb.

"Astaghfirullah," komentar akun @sa*****13. "Knp harus nampakin perut sih, oh ya lupa aq kan gk rugi," sambung akun Instagram @de*****on.

"Kirain mau hijaban," tulis akun @ti*****03. "Sungguh beruntung dan alhamdulillah citra kirana udah berhijab ya," seloroh akun @di*****rk.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru melayangkan pujiannya pada Margin dan menyebutnya mirip dengan Ariel Tatum hingga Kylie Jenner.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait