Dikira Tak Punya Lagu Hasil Ciptaan Sendiri, Tantri Kotak Cs ‘Skakmat’ Haters Begini
instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tanggapi komentar haters yang mengira band KotaK tak memiliki lagu hasil ciptaan personelnya sendiri, Tantri cs langsung balas ‘skakmat’ nyinyiran tersebut dengan singgung begini.

WowKeren - KotaK merupakan salah satu grup yang mendapatkan tempat hangat di hati pecinta musik Indonesia dengan beragam karya dan lagunya yang hits. Grup yang memiliki tiga personel yakni Tantri Kotak, Chua Kotak dan Cella Kotak ini terus mempersembahkan karya mereka yang penuh inspirasi.

Namun layaknya public figure lain, KotaK rupanya juga tak luput dari kehadiran haters dan jari-jari pedas mereka. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Tantri di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Tantri nampak mengunggah sebuah video yang berisi tangkapan layar komentar netizen di lagu mereka yang berjudul “Growing Up”. Netter itu menuding band KotaK tak memiliki lagu hasil ciptaan sendiri sejak dua personelnya yang lain memutuskan hengkang.

Bahkan netter tersebut juga membandingkan KotaK dengan band lainnya. Tak tinggal diam, Tantri langsung memberikan balasan menohok. “Berkomentar itu memang mudah, apalagi mencela tanpa bukti, lain kali kroscek dulu sebelum membuat narasi. #HatersKotak #IdentitasKotak,” tulisnya.

Dikira Tak Punya Lagu Hasil Ciptaan Sendiri, Tantri Kotak Cs ‘Skakmat’ Haters Begini

Instagram/@tantrisyalindri


Tak sampai di situ, dalam video tersebut Tantri cs juga memberikan balasan “skakmat” kepada netter tersebut. Baik Tantri, Chua maupun Cella mengingatkan sang haters agar terlebih dahulu mencari tahu karya-karya KotaK sebelum meninggalkan komentar nyinyir.

“Masnya emang udah yakin udah dengerin semua albumnya KotaK? Atau cuma hits-hitsnya aja? Atau jangan-jangan download ilegal lagi, atau pengen cari panggung doang?” balas menohok Tantri. “Makanya dengerin album ‘Identitas’ full. Lihat itu ciptaan KotaK semua,” cetus Chua.

“Makanya sebelum komen itu goggling dulu biar tahu. Emang dari dulu KotaK nggak pernah nyiptain lagu? Pernah. Ada semua lagu ciptaan KotaK,” sambung Cella tak kalah “ngegas”.

Terang saja komentar tersebut membuat banyak fans KotaK lainnya pun ikutan geram. Tak sedikit dari mereka yang balik memberikan komentar pedas untuk nyinyiran haters tersebut kepada idola mereka. Di sisi lain, beberapa netizen justru dibuat ngakak dengan cara jawab menohok dari ketiga personel KotaK tersebut.

Hahaahha.. sbg fans kotak pengen ku telan tuh haters mbak,” aku @rima******. “Muantep komentare mas cellla,” timpal akun @noer*****. “Lagu ciptaan hampir semua kotak punya dan yg pasti Hits n bombastisss,” sanjung @indri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru