Rizky Billar Bakal Buka Rahasia Lain Usai Nikah Siri dan Kehamilan Lesty Terkuak, Apa?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Usai nikah siri serta kabar kehamilan pertama Lesty Kejora terungkap, Rizky Billar ternyata disebut masih memiliki rahasia lain yang akan diungkapkannya ke publik.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah membuat gempar publik lewat pengakuan mereka di channel YouTube RANS Entertainment pada baru-baru ini. Bagaimana tidak, keduanya membuat pengakuan bahwa sudah menikah siri pada awal 2021 lalu.

Tak cuma itu, Rizky Billar juga mengungkapkan terkait kabar kehamilan sang istri. Ia mengatakan bahwa kini sang istri yang memiliki nama asli Lesti Andryani itu sedang mengandung calon anak pertamanya.

Yang mengejutkannya lagi, ustaz Subki Al Bughury mengatakan ada rahasia lain terkait Rizky Billar dan Lesty Kejora. Rahasia itu disebut akan dibuka pelan-pelan oleh Rizky Billar ke publik. Karenanya, ustaz Subki tak mau menjelaskan lebih detail ihwal perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Ada bagian yang jadi secret (rahasia) berikutnya. Kalau dibocorin sekarang mereka nggak laku, jualan mereka," ujar ustaz Subki di channel YouTube KH Infotainment, Rabu (22/9).


Ustaz Subki lantas menjelaskan maksud ucapannya itu. Ia mengatakan jika saat ini popularitas Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah berada di puncak. Karena itu, ia menilai wajar jika keduanya memanfaatkan kondisi tersebut.

"Ya istilahnya kan mereka sekarang lagi bagus-bagusnya dan saya menghormati lah apa yang sudah diatur," tutur ustaz Subki.

"Artinya akan dikeluarkan satu-satu. Ini adalah bagian dari rahasia yang mereka akan cicil satu persatu," sambungnya menambahkan.

Diungkap ustaz Subki, keputusan Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk menikah siri lebih dulu adalah mengikuti saran darinya. IA menilai bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora sebaiknya menikah secara agama terlebih dahulu lantaran dikhawatirkan bisa berbuat dosa karena terus bersama.

Di sisi lain, rencana pernikahan mereka terus diundur lantaran pandemi. Sehingga, ustaz Subki menyarankan untuk keduanya segera menikah siri. "Waktu itu mereka juga mau lebih cepat, cuma kan keulur-ulur sama pandemi," tukas ustaz Subki.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait