Askara Disebut Murka Ditantang Nindy Ayunda, Om Dito Diduga Bayari Naik Jet Pribadi ke Bali
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Pengacara Askara, Hervan, menyebut kalau kliennya terpancing emosi karena ditantang oleh Nindy Ayunda. Saat hendak liburan ke Bali, Nindy menyindir Askara tak bakal mampu membayari dirinya naik jet pribadi.

WowKeren - Askara akhirnya mendapat vonis 2 bulan penjara akibat melakukan KDRT terhadap Nindy Ayunda. Diakui pengacara, Askara melakukan itu karena khilaf.

"Askara mengakui dia salah dan menjalani hukuman dengan ikhlas," kata pengacara Askara, Hervan, pada 21 September. "Tapi mohon untuk tidak menyudutkan dirinya terus menerus dan anak-anaknya. Karena di pemberitaan, Aska (kesannya) 100 persen salah padahal tidak."

Hervan membeberkan kalau kasus KDRT ini bermula dari sikap Nindy yang menolak permintaan Askara agar tidak liburan ke Bali. Bukannya mematuhi, Nindy justru seolah menantang Askara untuk membayar jet pribadi buatnya.

"Di persidangan, hakim sendiri yang bilang. Terbukti, sudah diperingatkan, tapi tetap berangkat," ujar Hervan. "Apalagi ada kata-kata yang tidak menyenangkan yang didengar Aska saat kejadian."


Rupanya tantangan Nindy membuat Askara makin curiga soal adanya pihak ketiga. Ia bahkan curiga kalau pria tersebut yang membayari jet pribadi agar Nindy bisa liburan ke Bali.

"Jadi menurut Aska dia ditantang oleh Nindy, 'Apakah mungkin berangkat menggunakan jet pribadi, kamu nggak akan mungkin bisa'. Artinya Aska menganggap laki-laki yang diduga dekat dengan istrinya ini bisa memberangkatkan dengan jet pribadi," tutur Hervan. "Dan ternyata benar dari temannya, mereka benar naik jet pribadi. Hal itu yang membuat Aska murka."

Namun Hervan mengungkap tak tahu siapa pria yang dicemburui oleh Aska ini. Ia mengungkap kalau bukan kapasitasnya membongkar soal itu.

"Saya tidak tahu inisialnya, mohon maaf itu ranahnya pengacara di pengadilan agama. Tidak terungkap di persidangan, hanya ada dua cowok (satu fotografer, satu pria yang dicurigai)," ujar Hervan.

Sebelumnya, beredar rumor kalau pria yang diduga kekasih baru itu bernama Dito. Nindy sejauh ini sudah menyangkal berselingkuh dari Askara. Meski begitu, Nindy belakangan justru pamer kedekatan dengan pria yang diisukan sebagai kekasih barunya itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts