Adam Pacar Agnes Monica Dinyinyiri Usai Bocorkan 'Bulan Pernikahan', Masa Lalu 'Gagu' Terkuak
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Kekasih Agnes Monica, Adam Rosyadi, selalu menuai hujatan publik hingga dicibir pansos. Meski begitu, Adam tetap konsisten untuk terus menjadi sosok yang positif dan mencoba menginspirasi anak muda.

WowKeren - Adam Rosyadi sukses bikin geger ketika pamer foto mesra dengan Agnes Monica. Tak cuma mengungkap pesan cinta, Adam terciduk membocorkan kode terkait pernikahan.

Dalam percakapan dengan salah satu kawan Agnes, model berparas oriental itu menyebut bulan April. Fans fanatik Agnes auto murka dan mencibir komentar tersebut.

Instagram

Adam Rosyadi Bahas Bulan Nikah

"Njir di kolom komen si botak katanya merid bulan April 😢😢😢," ujar netter. "Bebbb sangat amat jarang ya kalo orang merid langsung kasih tau bulannya wkwkwkwk biasanya sik bilang doain Yang terbaik ya bukan malah lgsg nyebut bulan 🤣 April sik bund atau gak abis Maghrib 🤣," celetuk netter. "Pansos," ujar yang lainnya. "Tinggal nunggu siti agnes monica di hijab," ujar netter.

Disisi lain, banyak pihak masih mengingatkan Agnes agar memilih pria yang seiman. Namun Adam agaknya berusaha menunjukkan kualitas diri di depan Agnes. Tak dipungkiri, Adam memang memiliki sifat positif. Hal ini terkuak ketika ia diminta membagikan saran buat anak muda terkait publik speaking.


"Jangan takut salah (dalam menyuarakan sesuatu)," ujar Adam. "Kalau takut salah itu langsung gak percaya diri. Padahal publik speaking perlu juga, buat sosial."

Adam lantas membeberkan kalau ia sebenarnya sosok yang pemalu di masa lalu. Namun ia berusaha mengembangkan kemampuan karena ingin berkarir di ibukota.

"Aku dulu sangat pemalu ngomong di depan banyak orang, ngomong sama teman aja aku kayak gagu. Mau sampai kapan aku kayak gini," kata Adam. "Aku tapi punya target, aku harus punya skill, sesuatu yang harus dilakuin. Jadi aku belajar publik speaking, jadi pas di Jakarta lebih enak."

Ia juga mengingatkan pentingnya menghargai masa lalu dan menjaga sikap. Ia juga tak henti-hentinya mengasah kemampuan diri.

"Maintainnya gimana? Kalau aku satu doang, bersyukur dan ingat waktu aku lagi berjuang ke titik sekarang. Nyampai sekarang ini jangan sampai bikin ulah, jangan sampai aku jatuh," tuturnya. "Kalau aku nguatin aku, karakter aku. Karena aku percaya kalau karakter orang beda-beda. Jadi gimana caranya supaya kepribadian aku sama karakter aku kuat. Sama melatih soft skill, hard skill."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts