Adik Lulus Kuliah, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mobil
Instagram/mom_ayting92
Selebriti

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini baru saja lulus sidang skripsi. Lantas atas kelulusan tersebut, Ayu pun terlihat memberikan hadiah sebuah mobil untuk sang adik.

WowKeren - Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan kabar bahagia. Pasalnya di unggahan terbaru, ia mengabarkan bahwa sang adik tercinta, Assyifa Nuraini akhirnya lulus kuliah dengan selesai merampungkan sidang skripsinya.

Kendati demikian, kini Syifa telah menyandang gelar Sarjana Manajemen (S.M.). Lantas sebagai apresiasi atas kelulusan sang adik, Ayu pun tampak memberikan hadiah.

Tak main-main, pedangdut asal Depok itu langsung memberikan hadiah mobil untuk sang adik. Hal itu diungkapkan dalam unggahan teranyar di laman Instagram sang ibunda Umi Kalsum.

Dalam unggahannya, nampak Syifa memeluk sang kakak sambil berdiri di dekat mobil baru berwarna putih. Syifa yang masih memakai almamater dan selempang khas kelulusan, tak bisa menyembunyikan rona bahagia usai mendapatkan hadiah mewah dari sang kakak.


Umi Kalsum lantas tampak mengucapkan terima kasih pada Ayu. Ia juga mengungkapkan rasa bangga terhadap Syifa yang berhasil menyelesaikan kuliahnya.

"Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya bahagia ayah ibu," tulis Umi Kalsum mengiringi postingannya di Instagram, Rabu (22/9). "Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak @syifaasyifaaa kamu tepatin juga janji kamu buat ibu dan ayah buat bisa jadi sarjana 🤗🥰semoga sukses ke depannya buat kamu ANAK BETAWI PUNYA GAYE @syifaasyifaaa 🤗🥰🌹🤲".

Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak netter turut ramai memberikan ucapan selamat atas kelulusan Syifa.

"Semoga ilmunya bs bermanfaat buat org banyak ya sayang @syifaasyifaaa. Bangga ya Bu punya anak2 yang sukses…semoga selalu dlm lindungan Allah," kata Iis Dahlia pada kolom komentar. "Selamat @syifaasyifaaa insalllah jadi ilmu yg barokah Amin," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait