Perdana Bertemu, Terkuak Interaksi Manis Arsy dengan Amora Anak Krisdayanti Bikin Adem
Instagram
Selebriti

Baru terungkap, begini interaksi manis antara Arsy buah hati Ashanty dengan putri Krisdayanti, Amora saat pertama bertemu di momen tasyakuran 4 bulan kehamilan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Momen tasyakuran empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah pada Minggu (19/9), memang berhasil mencuri perhatian. Pasalnya di momen tersebut, keluarga Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti tampak akur.

Bahkan di momen tersebut, untuk pertama kalinya Arsy dan Amora bertemu. Buah hati Ashanty itu akhirnya bisa bertemu dengan Amora yang merupakan anak pertama Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Meski baru pertemuan pertama, Arsy dan Amora sudah terlihat begitu akrab. Bahkan Arsy dan Amora terlihat bermain game bersama sambil sama-sama berteriak heboh.

Arsy pun berpamitan pada Amora saat akan pulang. "Bye, kak Mora," seru Arsy. "Nanti Arsy kasih lihat ya," sambungnya lagi.

Ashanty pun mengajak Amora untuk bertemu lagi dengan Arsy. Ashanty rupanya meminta agar Amora ikut saat adiknya, Kellen bermain bola agar bisa kembali bertemu.


"Kapan-kapan kita janjian ya. Pas Kellen main bola, Amora ikut ya," pinta Ashanty yang langsung diiyakan oleh Amora.

Momen pertemuan Arsy dan Amora itu rupanya berhasil mencuri perhatian banyak netter. Bahkan banyak pihak mengaku ikut senang melihat interaksi manis antara Arsy dan Amora. Ada pun netter yang mengaku sampai terharu. Karena itu, ramai netter mendoakan yang terbaik untuk keduanya serta keluarga mereka agar terus akur.

"Happy liatnya," komentar akun @pu*****el. "Bahagia kini bertubi tubi," sambung akun Instagram @dw*****31.

"Alhamdulillah, seneng lihatnya. Bahagia selalu buat keluarga kalian," tulis akun @ro*****ti. "Terharu campur senang.. Rukun sll dan sehat2 semua yaa," timpal akun @si*****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru