Bodi Langsing Suzy di Foto-Foto Terbaru Jadi Perhatian, Ada yang Kaget dan Sebut Kurus
Selebriti

Suzy berpose dengan tiga pose berbeda. Segera setelah dia memposting, netizen tidak bisa tidak memperhatikan kecantikan luar biasa Suzy dan sosok yang sangat ramping.

WowKeren - Suzy baru-baru ini menarik perhatian dengan kecantikan dan sosok langsingnya melalui foto-foto Instagram terbarunya. Pada Selasa (21/9), Suzy mengunggah foto dirinya mengenakan koleksi musim dingin Dior di Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto tersebut, Suzy berpose dengan tiga pose berbeda, saat ia menunjukkan tampilan fashion seluruh tubuhnya. Segera setelah dia memposting, netizen tidak bisa tidak memperhatikan kecantikan luar biasa Suzy dan sosok yang sangat ramping.

Seorang netizen menulis di forum komunitas online, "Aku selalu berpikir dia langsing dengan cara yang tercantik. Tapi sekarang aku menyadari bahwa untuk menjadi langsing dengan cara yang cantik di TV, kamu harus sekurus ini. Ini memotivasiku untuk terus diet."

Postingan tersebut turut menjadi perhatian para netizen lainnya. Selain memperhatikan bentuk tubu Suzy yang memang langsing, mereka juga memuji penampilan aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu secara keseluruhan.


"Aku tidak tahu kalau dia sekurus ini," komentar netizen. "Mengesampingkan semuanya, wajah Suzy sangat fenomenal. Pokoknya fenomenal," kata netizen lainnya. "Kalau kamu terlihat begitu ramping dari angle (kamera) itu, itu berarti kamu sangat kurus," ujar yang lain.

"Dengan wajah murni, tubuh tinggi, dan sosok langsing, serta kulit cerah dan proporsi yang baik, visualnya sangat bagus. Dia memiliki segalanya," puji netizen. "Setiap kali aku melihat Suzy, dia memiliki aura aktris... Sangat mewah," imbuh lainnya.

"Seluruh bangsa sudah tahu bahwa Suzy cantik dan langsing," kata netizen. "Dia benar-benar kehilangan banyak berat badan... Wow," ujar lainnya. "Kalau kalian melihat selebriti dalam kehidupan nyata, mereka semua sangat kurus," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts