Pertemanan dengan Rachel Vennya Dipertanyakan Karena Tak Foto Bareng, Ayla Dimitri Respons Menohok
instagram
Selebriti

Simak reaksi cerdas Ayla Dimitri usai dituding dikucilkan hanya karena tak foto bareng dengan Rachel Vennya saat berada di US setelah hadiri event New York Fashion Week.

WowKeren - Beberapa public figure Tanah Air belum lama ini digandeng oleh brand lokal Erigo untuk terbang ke New York. Bersama Erigo, ada sejumlah aktor dan aktris mulai dari Gading Marten, Luna Maya, Febby Rastanty hingga selebgram seperti Rachel Vennya, Arief Muhammad, Ayla Dimitri dan masih banyak lainnya berkesempatan menghadiri fashion event terbesar yakni New York Fashion Week.

Selepas dari acara tersebut, rombongan para artis ini diketahui melanjutkan liburan mereka selama di Amerika. Sebut saja misalnya Ayla Dimitri yang banyak menyuguhkan OOTD kece selama liburannya di sana.

Namun belum lama ini sebuah komentar tak sedap memancing perhatiannya. Seorang netizen mendadak mempertanyakan pertemanan Ayla dengan Rachel Vennya hingga menudingnya dikucilkan hanya karena tak foto bersama. “Gak pernah fotoan/kumpul bareng @rachelvennya. Serasa dikucilkan sendiri,” cetus netizen tersebut.

Tak tinggal diam, Ayla lantas memberikan jawaban kalem dan bijak. Ia menjelaskan bagaimana rombongannya kala itu memang terpisah berdasarkan tujuan liburan mereka masing-masing. “Karena itinerary kita beda. Kalo liat postingan aku yg kemarin2 ada kok foto sama Rachel. Hehe coba diliat dulu sebelum komen,” balasnya.

Ayla lantas mengunggah kembali komentar tersebut seraya menyampaikan respons menohok. Ia mengaku bingung dengan niat di balik netizen mempertanyakan hal tersebut. Ayla lantas kembali menjelaskan soal rencana liburan rombongan Erigo kala itu selama di Amerika Serikat. Ia juga menegaskan bahwa foto kebersamaan tak selamanya menggambarkan pertemanan seseorang.


Pertemanan dengan Rachel Vennya Dipertanyakan Karena Tak Foto Bareng, Ayla Dimitri Respons Menohok

Insta Stories/@rachelvennya

"Pertama-tama, itinerary di US itu emang dibikin beda sesuai interest masing-masing. Ada yang ngariung bareng ada yang pisah-pisah,” jelas Ayla. “Ya foto bareng atau gak foto bareng kan gak menandakan apa-apa. Gak menandakan berteman ataupun musuhan,” tegasnya.

Ayla juga “membungkan” nyinyiran netizen tersebut dengan memintanya agar bijak dalam menggunakan sosial media. Ia menegaskan bagaimana ada banyak momen kebersamaan dengan Rachel Vennya yang tak semua lantas harus diumbarnya di jagat maya.

Please pakai socmed dengan bijak. Yang kalian liat happy di socmed aja belom tentu happy beneran. Atau yang happy di real life belom tentu di share di socmed,” tegasnya. “Aku memeluk @rachelvennya pas ketemu di US misalnya, emang harus di posting? Harus di kasih liat ke orang? Yang penting kan real relationshipnya,” pungkasnya menohok.

Sementara itu Rachel Vennya tak kalah dibuat miris saat mengunggah ulang postingan Ayla Dimitri atas nyinyiran netizen tersebut. “Ada ada saja memang netizen,” celetuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru