Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Antar Si Sulung Kejar Mimpi, Sempatkan Mampir Ke Tempat Berkesan
Instagram/dagnesia
Selebriti

Setelah mengumumkan putra sulung mereka akan menempuh pendidikan di Perancis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menyempatkan tur singkat ke tempat berkesan ini.

WowKeren - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya beberapa waktu lalu mengumumkan putra sulungnya Lionel Nathan Sinatrhya akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Remaja yang akrab disapa Lio itu akan berlatih menjadi atlet sepak bola di Perancis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Donna mengunggah kebersamaannya bersama suami dan putra sulungnya di Paris sebelum berpisah. Sebelum Donna dan Darius mengantar Lio hingga sampai ke tempatnya menimba ilmu dan mengejar mimpi, mereka menyempatkan diri menjelajah Kota Paris.

Dalam postingan tersebut, tampak Donna dan Darius berdiri mengapit juga mencium pipi Lio di dalam foto. Mereka berdiri di depan Menara Eiffel sebagai latar belakang. Tak lupa Donna menuliskan sebuah caption penuh makna.

"π‘©π’Šπ’†π’π’—π’†π’π’–π’† Γ  π‘·π’‚π’“π’Šπ’” β™₯️ Dulu pertama kali ajak Lio kesini tahun 2013 saat usianya 6 tahun. Setelah 8 tahun baru sempat kesini lagi, kali ini bukan untuk liburan tapi untuk belajar," tulis Donna pada postingan Rabu (22/9).


Donna menyampaikan sebelum perjalanan selama enam jam ke kota Evian Les Bain, tempat Lio belajar, mereka menyempatkan diri berkeliling Paris. Salah satu tempat berkesan yang tidak boleh dilewatkan ialah Menara Eiffel.

Tak hanya itu, Donna juga berharap bahwa perjalanan singkat mereka sebelum putranya benar-benar pergi menuntut ilmu akan menjadi momen berkesan. Karena nantinya Lio akan belajar di kota perbatasan antara Perancis dan Swiss untuk mengejar impian sebagai pesepakbola.

"Sebelum 6 jam perjalanan ke sebuah kota di perbatasan Perancis & Swiss bernama Evian Les Bain, kita sempetin dulu explore landmark kota Paris .. Yg ga boleh terlewat selalu ya Eiffel Tower😍 Semoga tour singkatnya berkesan ya boy πŸ€— I love you son πŸ’™," tutup Donna.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait