Ashanty Bongkar Sikap Mulia Azriel Hermansyah Usai Mobilnya Ditabrak Ibu-ibu, Bikin Bangga
instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Ashanty ungkap rasa bangga saat mengungkapkan sebuah cerita dan sikap mulia Azriel Hermansyah kala mobilnya ditabrak oleh ibu-ibu, ternyata ini yang dilakukannya.

WowKeren - Ashanty diketahui memiliki kedekatan yang sangat erat dengan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kedekatan Ashanty dengan anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya kerap kali membuat netter terharu bukan main.

Baru-baru ini Ashanty pun banyak berbincang dengan Azriel dalam podcast keluarga mereka. Namun salah satu momen yang banyak menyedot perhatian adalah cerita haru saat Ashanty kala mengungkap rasa bangganya.

Awalnya Ashanty menyinggung sebuah kejadian yang baru terjadi beberapa minggu yang lalu. Rupanya kala itu Azriel mengalami sebuah kecelakaan di jalan. Namun ada hal yang justru membuat Ashanty bangga terhadap putranya.

“Yang bikin bunda bangga banget nih guys ada satu kejadian,” ucap Ashanty terputus mengingat hari kejadiannya. “Dua minggu lalu Ziel ada tabrakan sama orang. Tapi Ziel itu enggak salah,” sambungnya.

Ashanty lantas meminta Azriel untuk menceritakan kejadian kala itu. Adik Aurel ini mengingat lagi dengan baik kejadiannya. “Dari lampu merah itu aku mau lurus. Itu kosong jalan jadi aku agak ngebut,” ucap Azriel mengawali.


Azriel mengakui bahwa ia melihat ibu tersebut berada di kiri jalan. Merasa aman, putra Anang ini lantas mencoba mendahului namun kemudian ia baru menyadari bahwa ibu tersebut justru sedang terjatuh. “Terus aku lewatin dia, pas aku mau lewatin, aku lihat ke belakang lewat spion, ternyata dia udah jatuh. Aku enggak tahu kenapa,” paparnya.

Ashanty lantas menambahkan bahwa banyak saksi mata yang melihat bahwa Azriel tidak menabrak ibu tersebut. Namun sebaliknya, justru ibu tersebut yang menabrak Azriel.

Akan tetapi hal yang membuat Ashanty bangga adalah melihat sikap mulia Azriel yang sigap menolong bahkan membawa ibu tersebut ke rumah sakit. Meski tidak bersalah, namun Azriel memutuskan untuk membantu pengobatan ibu yang terjatuh itu.

“Yang membuat aku bangga adalah Ziel tiba-tiba bawa ibu-ibu itu naik ke mobilnya. Motornya ditaruh. Ziel bawa ke rumah sakit,” ungkap Ashanty. "Ziel bawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Ziel obatin sampai selesai, Ziel tungguin, dan Ziel bayarin,” paparnya.

Azriel lantas mengungkapkan alasannya menolong ibu tersebut meski tak bersalah. Kondisi dan kisah hidup sang ibu yang bekerja untuk anak-anak menyentuh hatinya untuk menolong. Sikap mulia Azriel ini membuat Ashanty tak kalah begitu bangga dan terharu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait