Karier Akting Teuku Rassya Makin Moncer, Tamara Bleszynski Ungkap Rasa Bangga
Instagram/teukurassya
Selebriti

Tamara Bleszynski mengungkapkan rasa bangga pada pencapaian putra sulungnya, Teuku Rassya di dunia akting. Tamara juga menyampaikan pesan nasihat untuk sang putra.

WowKeren - Teuku Rassya diketahui mengikuti jejak sang ibu berkarier di dunia entertainment. Putra sulung Tamara Bleszynski itu saat ini menekuni dunia akting dan tengah membintangi sebuah web series populer bersama Natasha Wilona. Atas pencapaian sang putra dalam karier aktingnya, Tamara Bleszynski pun mengungkapkan rasa bangganya.

Hal itu diungkapkan Tamara lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Ungkapan rasa bangga itu disampaikan Tamara tak lama usai dirinya mengumumkan bakal kembali ke dunia entertainment dan sedang mempersiapkan sebuah karya.

"So proud of you my Sya @teukurassya seriesnya Little Mom dì Terima dgn baik, berhasil menghibur byk org dan kamu tetap punya semangat usaha lain," tulis Tamara Bleszynski pada Senin (20/9) lalu.

Tamara juga bangga karena sang putra punya usaha di bidang lain. Karena itu, Tamara pun menunjukkan dukungan penuh untuk karier Teuku Rassya baik di bidang entertainment maupun yang lain.


Tamara Bleszynski juga menyampaikan pesan nasihat agar Teuku Rassya bisa menjaga prinsip dan jati dirinya. Pasalnya, Tamara bangga dengan Teuku Rassya apa adanya.

"Tetap semangat anakku sayang…Tetap yah menjadi Kamu yg unik, karena mama melahirkan kamu, utk menghargai kamu menjadi Kamu 🥰 ~ ur momma 🐯 TBlz," ungkap mantan istri Mike Lewis tersebut.

Sebelumnya, Tamara juga menunjukkan dukungannya untuk web series terbaru yang dibintangi sang putra, "Little Mom". Tamara juga menyampaikan ucapan terima kasih pada para netizen yang ikut memberikan dukungan hingga pujian pada karier akting sang putra.

"Terima kasih atas semua DM nya tetang Rassya. Anak gw emang cool…siapa dulu dong emaknya yg pecicilan 😝 Kalau ga percaya…Cek @teukurassya di Little Mom, WeTv Original," pungkas Tamara Bleszynski di hari yang sama.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts