Sikap Ibunda Ustaz Arifin Ilham Jadi Perbincangan, Inul Daratista Diduga Sindir Leslar - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama datang dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, di mana keluarganya tengah sibuk melakukan pembagian harta warisan. Selanjutnya ada Inul Daratista yang diduga menyindir Rizky Billar dan Lesti Andryani soal pengakuan nikah siri dan sudah hamil.

Kabar dari istri Muhammad Alvin Faiz, Henny Rahman yang baru saja bagikan tes medis pun jangan dilewatkan ya! Terakhir, ada Lisa yang cerita soal pengalaman pertemuan pertamanya dengan para member Black Pink. Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Pengadilan Bacakan Daftar Ahli Waris Ustaz Arifin Ilham, Sikap Ibunda Almarhum Disorot

Sikap Ibunda Ustaz Arifin Ilham Jadi Perbincangan, Inul Daratista Diduga Sindir Leslar - Topik Pagi

Source: YouTube

Keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham sudah mendengar pembacaan daftar ahli waris dari pihak Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Di situ tertera ada 10 orang yang terdaftar sebagai ahli waris harta peninggalan almarhum.

Mulai dari ibu kandung sang mendiang, Nurhayati. Kemudian dilanjut istri pertama Ustaz Arifin Ilham serta keempat anaknya, termasuk Muhammad Alvin Faiz. Selanjutnya yang berhak menerima warisan adalah istri kedua Ustaz Arifin Ilham beserta ketiga anaknya.

Sayang, pembacaan daftar ahli waris ini menuai perdebatan publik. Pasalnya istri ketiga Ustaz Arifin Ilham tidak termasuk dalam daftar ahli waris, padahal ia memiliki satu anak dengan sang ulama. Tak hanya itu, sikap Nurhayati saat hadir di sidang pembacaan dan dicecar pertanyaan soal menantu ketiganya pun ikut jadi perbincangan.

2. Inul Daratista Diduga Sindir Leslar Lewat Postingan Ini

Sikap Ibunda Ustaz Arifin Ilham Jadi Perbincangan, Inul Daratista Diduga Sindir Leslar - Topik Pagi

Instagram

Pedangdut Inul Daratista mendadak membuat unggahan tentang penggemar yang mengidolakan artis hingga lupa diri. Inul membagikan potret dirinya dengan menuliskan ulasan panjang soal sikap fans terhadap idolanya.

Lebih rincinya, Inul Daratista menyinggung sikap fans yang akan tetap jatuh cinta dan membenarkan semua tindakan artis tersebut meski melakukan kesalahan. Selain itu, Inul juga menyebut bahwa para fans kerap dimanfaatkan oleh idolanya.


Tak ayal unggahan Inul ini mendapat perhatian netizen. Banyak yang menduga pelantun "Buaya Buntung" itu tengah menyindir fans dari Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang akrab disapa Leslar. Hal ini dikaitkan dengan pengumumkan mengejutkan Billar yang mengatakan Lesti sudah hamil setelah mereka melangsungkan pernikahan siri pada awal tahun 2021.

3. Henny Rahman Istri Alvin Faiz Pamer Hasil Tes Medis Usai Isu Hamil, Wajah Muram Ngode Tertekan?

Sikap Ibunda Ustaz Arifin Ilham Jadi Perbincangan, Inul Daratista Diduga Sindir Leslar - Topik Pagi

Instagram Story

Henny Rahman baru-baru ini diterpa isu telah hamil muda. Dugaan itu muncul ketika Henny mendadak pamer ranjang bayi. Bukan cuma itu, salah satu orang terdekat Larissa Chou, Hanny Kristianto, juga mengisyaratkan hal serupa.

Sejauh ini Henny belum buka suara atas tudingan itu. Ia justru pamer sebuah hasil tes medis sambil mengucap Alhamdulillah. Namun kuat dugaan kalau itu bukan tes kehamilan melainkan tes rapid COVID-19. Henny tampak senang karena hasilnya negatif.

Tak cuma diterpa isu miring, Henny juga disentil soal wajahnya yang tampak beda saat tanpa makeup. Bahkan fotonya disandingan dengan mantan istri suaminya, Larissa Chou dan dibanding-bandingkan oleh haters.

4. Lisa Cerita Pertemuan Pertama Dengan Member BLACKPINK, Siapa Paling Berkesan?

Sikap Ibunda Ustaz Arifin Ilham Jadi Perbincangan, Inul Daratista Diduga Sindir Leslar - Topik Pagi

Source: Twitter

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone, Lisa duduk untuk menggambarkan pertemuan pertamanya dengan member BLACKPINK. Lisa membagikan urutan pertemuannya dengan mereka, dan Jennie adalah member yang pertama kali ditemuinya. Setelah itu Jisoo dan yang terakhir Rose.

Lisa kemudian mengungkapkan momen pertemuan pertamanya dengan Jennie. Sepertinya Jennie membuat kesan yang tak terlupakan pada Lisa karena ia adalah satu-satunya yang menyapanya dalam bahasa Inggris pada saat itu.

Untuk Jisoo, Lisa membagikan fakta keren. Menurut Lisa, ia ingat Jisoo mengenakan hoodie merah pada pertemuan pertama mereka dan itu adalah sesuatu yang akan dipakainya di banyak sesi latihan mereka.

Rose tampak sangat menarik bagi Lisa karena ia merasa kagum dengan fakta bahwa Rose berasal dari Australia. Karena mereka seumuran, Lisa juga menganggapnya keren. Dan sepertinya, semua member membuat kesan yang sangat berkesan saat pertama kali bertemu dengan Lisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru