Alasan BTS Diundang ke Sidang Umum PBB Dipertanyakan, Suga Beri Respons Keren
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

Suga berbicara tentang fakta bahwa, sebelum penampilan, beberapa orang mempertanyakan kenapa BTS diundang ke acara PBB, mengingat mereka adalah penyanyi, bukan politisi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sekali lagi membuat sejarah saat mereka berpartisipasi di Majelis Umum PBB ke-76 di New York. Sementara masih ada saja komentar negatif, Suga memberikan respons yang cerdas.

Pada 21 September, BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In berbicara di Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment). RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyampaikan pesan penuh harapan untuk kaum muda di seluruh dunia.

BTS mendapat pujian dari penggemar di seluruh dunia atas pidato mereka yang bermakna dan visual mereka yang mempesona. Meski jadwal cukup padat, mereka masih menemukan waktu untuk duduk dan mengobrol dengan ARMY.

Selain berbicara tentang pertemuan mereka dengan Megan Thee Stallion, para member membahas apa yang terjadi selama acara itu sendiri. Secara khusus, Suga berbicara tentang betapa banyak ARMY telah menonton siaran langsung untuk mendukung mereka.


"Kami hanya pembicara. Saat wawancara, pewawancara mengatakan bahwa untuk sesi sebelumnya jumlah penayangan terbatas. Tapi karena kami datang, jumlah penayangan meningkat. Mereka banyak membicarakannya," kata pemilik nama Min Yoongi itu.

Suga kemudian berbicara tentang fakta bahwa, sebelum penampilan, beberapa orang mempertanyakan kenapa BTS diundang ke acara PBB, mengingat mereka adalah penyanyi, bukan politisi.

"Awalnya, orang-orang seperti, 'Bukankah kamu seorang penyanyi? Kenapa kamu pergi ke sana? Apa yang akan kamu lakukan?' Kami sadar akan hal itu, dan kami datang untuk peran itu. Kami di sini untuk mendukung SDG (Sustainable Development Goals). Kami datang ke sini untuk melakukan itu sebagai utusan khusus," jelasnya.

Suga kemudian menjelaskan bahwa ia tidak keberatan dengan apa yang dipikirkan orang karena mereka ada di sana untuk mendukung masalah penting. Suga menambahkan, "Kamu tidak perlu memiliki bias," mengacu pada fakta bahwa orang tidak harus melihat penampilan mereka melalui kacamata tertentu atau sudut pandang yang memihak.

Setelah siaran, penggemar tidak bisa berhenti memuji komentar Suga. BTS dipuji fokus menggunakan pengaruh mereka untuk kebaikan dan hal negatif tidak akan memengaruhi mereka untuk terus melakukannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts