Vibes Doyoung NCT 127 Lewat Tarian 'Havana' Bikin Anggota Grup Ngilu, Luwes Banget
Instagram/nct127
Musik

Doyoung NCT 127 yang pernah membawakan tarian dengan lagu 'Havana' Milik Camila Cabello di sebuah acara variety show di tahun 2018 silam kembali ia tunjukkan secara singkat saat bersama para anggotanya.

WowKeren - Bukan hal baru lagi bagi penggemar Doyoung NCT 127 yang kerap membagikan cover lagu dari para artis yang ia sukai. Salah satu lagu yang pernah ia bawakan adalah "Havana" dari Camila Cabello yang hingga saat ini tampaknya masih menjadi favoritnya.

Seperti kebanyakan pecinta musik, Doyoung menyukai dan terpesona dengan lagu "Havana" yang sudah dirilis sejak tahun 2018 itu. "Havana" sendiri memiliki ciri khas lagu dengan ketukan yang terinspirasi oleh musik salsa sehingga membuat orang tidak bisa tidak menari ketika mendengarnya.

Selama episode terbaru NCT 127 "Stick Together" yang dirilis di channel YouTube, para anggota bermain game untuk memutuskan kamar mana yang bisa mereka pilih. Segala jenis permainan selalu membuat para anggota ini bersemangat. Mereka sangat menyukai permainan karena nantinya semua memamerkan gerakan terbaik mereka.


Wajar saja, saat giliran Doyoung, ia menari mengikuti lagu "Havana" dengan asyiknya. Doyoung dengan santai memutar pinggulnya dan berputar mengikuti irama saat para anggota menonton. Pada satu titik, Doyoung mengajak Taeyong untuk berdansa dengannya dan mereka berdua memamerkan gerakan terbaik mereka.

Karena gerakan ini, banyak penggemar langsung flashback mengingat Doyoung yang pernah menampilkan tarian dengan musik "Havana" di sebuah acara. Ini bukan pertama kalinya Doyoung memamerkan gerakan menariknya menarikan "Havana". Saat berkompetisi di "The King of Masked Singer", ia menari di lagu "Havana" dan menyamar sebagai asisten manajer Kim Daeri. Tarian seksi Doyoung itu sukses mengejutkan penonton dan juri sehingga penampilannya menjadi salah satu ikonik bagi idola satu ini.

"Mereka semua sangat senang dengan permainan ini, begitu pun denganku yang menikmati bagaimana mereka berbahagia juga," komentar seorang penggemar. "Doyoung tidak bisa move on dari lagu Camila Cabello sama seperti kami semua," tutur penggemar lainnya. "Aku teringat bagaimana dia menari dengan menggunakan topeng seperti dulu. Dia memang memukau," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, NCT 127 diketahui telah melakukan comeback mereka melalui album "Sticker". Grup satu ini juga dikabarkan akan menjadi host tamu di "SNL" Korea.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts