Rachel Vennya Genap 26 Tahun, Salim Nauderer Sebut Hidupnya Lebih Spesial Hingga Beri Kado Ini
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya berulang tahun ke-26 pada hari ini, Kamis (23/9). Salim Nauderer, kekasih Rachel tak ketinggalan menulis ungkapan cinta dan memberi kado spesial.

WowKeren - Rachel Vennya genap berusia 26 tahun pada hari ini, Kamis (23/9). Dalam unggahan Instagram, Rachel memamerkan foto masa kecilnya sekaligus menulis kalimat penyemangat. Ia berterima kasih pada dirinya sendiri yang telah berjuang sejauh ini.

"Semua dalam hidupmu terjadi karena dimaksudkan untuk terjadi, aku senang kamu bertahan," tulis Rachel dalam bahasa Inggris. "Selamat 26 sayang, kamu tumbuh dengan sangat baik."

Netizen sekaligus rekan artis ramai memenuhi kolom komentar Rachel. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan mantan istri Niko Al Hakim itu.

Sementara itu kekasih Rachel, Salim Nauderer juga tak ketinggalan memberi ucapan selamat ulang tahun. Ia membagikan foto mesra bersama Rachel saat ada di Amerika Serikat. Dalam foto, Rachel terlihat semringah ketika menggandeng lengan Salim.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Salim menyebut hidupnya makin spesial ketika ada Rachel. "Selamat ulang tahun (emoji hati) Hidup jadi lebih spesial denganmu," kata Salim dalam bahasa Inggris.


Salim pun memberi kado spesial untuk Rachel. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Story milik ibu dua anak itu.

Diiringi lagu romantis, Rachel membuka kartu ucapan dari Salim yang berwarna merah. Di situ ada amplop biru yang kemudian dibuka Rachel. Dalam amlop merah tersebut terlihat ada sebuah kalung emas yang sangat cantik.

Instagram Story/salimnauderer

Sementara itu sebelumnya perlakuan Salim ke anak-anak Rachel terungkap. Bahkan, Salim disebut sering mengajak Xabiru dan Chava bermain selama berjam-jam. Rachel pun mengatakan Salim tidak hanya akrab dengan Xabiru dan Chava, namun perlakuannya ke anak-anak lain juga sangat hangat.

"Salim tuh pendiem banget orangnya dan kadang dingin kayak kulkas kalau orang baru ketemu lol. Tapi kalau sama anak-anak dia warm banget dan ngajak main beneran yang ngajak main bukan yang 'ih lucu banget' cubit cubit pipi anak kecil, tapi literally ajak main bareng gitu bisa berjam-jam," ungkap Rachel. "Bukan sama anak-anak aku aja tapi semua anak kecil dia bisa main (malah aku yang gak bisa)."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts