Monika PROWDMON 'SWF' Ingin Jadi Bintang Tamu 'I Live Alone', Kecewa Akui Tak Bisa
Instagram/monika_shin
TV

Monika PROWDMON dan Gabi LACHICA diundang menjadi bintang tamu 'TMI NEWS'. Kedua leader tim ini ditanyai apakah ada variety show di mana mereka ingin ikut ambil bagian.

WowKeren - Popularitas "Street Woman Fighter" membuat para pesertanya banyak menjadi sorotan publik. Mereka bahkan jadi sering diundang dalam berbagai variety show. Salah satunya adalah dalam "TMI NEWS" yang disiarkan Rabu (22/9).

Peserta yang diundang menjadi bintang tamu "TMI NEWS" adalah Monika PROWDMON dan Gabi LACHICA. Dalam sesi bincang-bincang, kedua leader tim ini ditanyai apakah ada variety show di mana mereka ingin ikut ambil bagian.

Monika memberikan jawaban tak terduga mengatakan ingin muncul di "I Live Alone". "Aku ingin tampil di 'I Live Alone'. Aku sering menonton acara itu karena aku sangat menyukainya," curhat Monika.

Namun wanita yang kerap dipuji ganteng itu mengungkap kekecewaan tidak bisa muncul di "I Live Alone". "Tapi aku hidup bersama dengan orang lain. Aku tinggal dengan Lip J (rekan satu tim Monika di PROWDMON," imbuh Monika.


Sebagai tanggapan, MC "TMI NEWS" Jeon Hyun Moo, yang juga merupakan member di "I Live Alone" berkata, "Siapa pun yang muncul di 'I Live Alone' pastilah orang yang hidup tanpa orang lain (sendirian)."

Jeon Hyun Moo lantas menyarankan program lain dengan berkata, "Apakah kamu memiliki manajer? Jika kamu memiliki manajer, kamu bisa bergabung dengan 'Omniscient Interfering View' ('The Manager') dengan manajermu."

Monika pun memberikan jawaban yang mengundang tawa semua orang dengan berkata, "Tidak apa-apa jika Lip J muncul sebagai manajerku". Netizen yang melihat episode terbaru "TMI NEWS" itu memberikan tanggapan yang antusias.

"Kuharap Lip J dan Monika bisa tampil bersama di 'I Live Alone'," tulis seorang netizen. "Jika Monika bergabung dalam acara tersebut, ratingnya akan naik banyak," sambung yang lain. "Aku pasti akan nonton kalau ada Monika di 'I Live Alone'," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait