Wenny Ariani Masih Usaha Ajukan Permohonan Tes DNA, Rezy Aditya Tetap Bodo Amat?
Instagram
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Pihak Wenny Ariani masih mengupayakan permohonan tes DNA pada Rezky Aditya di pengadilan. Diketahui Wenny menuntut Rezky mengakui Kekey yang dilahirkannya 8 tahun lalu sebagai darah daging sendiri.

WowKeren - Wenny Ariani masih berusaha memperjuangkan pengakuan buah hatinya, Kekey pada Rezky Aditya. Ia pun kini tetap mengupayakan agar bisa mendapatkan rekomendasi tes DNA untuk suami Citra Kirana itu dari pengadilan.

"Oh itu nanti, kita akan ajukan permohonan pengajuan tes DNA dipembuktian nanti kita ajukan," kata Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani saat ditemui di Pengadilan Negeri Tanggerang, Banten pada Rabu (22/9), seperti dilansir dari Suara.

Sang kuasa hukum yakin Wenny Ariani akan memenangkan kasus tersebut, terlebih pembuktian terkuatnya hanya dari tes DNA. Ia pun berharap permohonan tes DNA tersebut segera mendapat persetujuan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang.

"Kita optimis kok, karena pembuktian kita cukup simpel, yaitu lewat tes DNA itu," jelas Ferry Aswan. "Semoga nanti permohonan kita juga diajukan oleh pihak majelis hakim."

Wenny Ariani sendiri menggugat Rezky Aditya secara perdata di Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam gugatannya, Wenny menuntut Rezky mengakui Kekey yang dilahirkannya delapan tahun lalu sebagai darah dagingnya sendiri.


Selain itu Wenny juga telah melaporkan Rezky ke Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada 18 Agustus 2021. Dalam laporannya, Wenny melaporkan Rezky atas dugaan penelantaran anak berdasarakan pasal 76B, 77 Undang Undang No.35 tahun 2014.

Sementara itu hingga saat ini Rezky belum buka suara terkait permasalahan dengan Wenny. Namun Rezky disebut telah menolak tes DNA. Hingga kemudian Wenny mengambil langkah dengan melaporkan Rezky dengan dugaan penelantaran anak.

Disebutkan juga bahwa Rezky bisa saja menghindar dari permintaan tes DNA di pengadilan. Namun dalam kasus penelantaran anak lain lagi ceritanya, bahkan Rezky bisa dijemput paksa jika menolak tes DNA.

Rezky

Instagram Story

Rezky sendiri nampak asyik menikmati kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Dilihat dari unggahan Instagram Story pada Rabu (22/9), Rezky memposting keseruannya bersama sang putra, Athar.

Aktor 36 tahun ini juga me-repost postingan sang istri yang memperlihatkan momen dirinya tidur bersama Athar. Nampaknya Rezky memang memilih untuk tidak membawa permasalahannya dengan Wenny di media sosial.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts