Uwu Banget, Lisa BLACKPINK Abaikan Timer Fansign Video Call Gara-Gara Kucing
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setelah debut solonya, Lisa melakukan fansign untuk beberapa penggemar terpilih yang membeli album singlenya melalui panggilan video karena COVID-19. Ada momen menggemaskan yang terjadi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi sangat mencintai penggemar mereka. Baru-baru ini Lisa menunjukkannya selama fansign video call dengan salah satu penggemar.

Setelah debut solonya, Lisa melakukan fansign untuk beberapa penggemar terpilih yang membeli album singlenya melalui panggilan video karena COVID-19. Bagi mereka yang cukup beruntung untuk menang, itu adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Salah satu BLINK, Emily (@em1ly555 di TikTok), yang memenangkan kesempatan itu, membagikan beberapa sorotan dari panggilan tersebut di media sosialnya. Lisa tampak benar-benar santai dan berbicara dengan Emily seperti seorang teman sejati di awal percakapan. Mereka mengobrol santai bahkan ketika berbicara tentang musik solo Lisa.

Mungkin momen yang paling berkesan adalah saat Lisa bertemu dengan anak kucing Emily bernama Jack. Emily mengatakan bahwa Lisa meminta untuk bertemu dengannya. Ketika membawanya ke kamera, wajah Lisa berseri-seri.

Lisa BLACKPINK Abaikan Timer Fansign

Source: Koreaboo


Suara Lisa juga segera berubah, saat ia mulai berbicara dengan kucing yang menggemaskan. Hati Lisa langsung luluh begitu melihat kucing milik penggemar tersebut.

Bahkan ketika penghitung waktu mulai berbunyi untuk memberi tahu mereka bahwa waktu mereka sudah habis, Lisa terus berbicara dengan Jack dan Emily, menanyakan lebih banyak tentang kucing itu. Tingkah Lisa berhasil membuat penggemar gemas.

Ini mungkin menjadi fansign yang akan diingat Lisa dan BLINK ini selamanya. Jika melakukan fansign dengan Lisa, kamu harus membawa kucing untuk menarik perhatian.

Sementara itu, Lisa menduduki puncak peringkat reputasi merek member girl grup bulan September. Menurut pakar pasar, Lisa melihat peningkatan yang signifikan dalam indeks reputasinya pada bulan ini berkat pengaruhnya yang kuat di pasar musik Korea dan internasional.

"LALISA" menembus Billboard Hot 100 di posisi ke-84 untuk periode pekan 25 September. Selain itu, lagu tersebut juga berhasil duduk di Global 200 dan Global Excluded US di peringkat kedua.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts