Nindy Ayunda Ditertawakan Soal Dito Diduga Pacar, Askara Dipuji Menang Telak
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda disentil haters karena kalah melawan Askara dalam kasus KDRT hingga urusan nafkah. Meski harus dipenjara, Askara tetap dinilai lebih unggul dari Nindy.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy masih jadi bahan sindiran akun haters soal isu pacaran dengan pria yang akrab disapa Om Dito. Tak cuma itu, haters juga menertawakan Nindy yang gagal mendapatkan keinginannya meski sudah dibekingi oleh Dito.

Lewat InstaStory, akun haters mengungkap soal kemenangan Askara atas Nindy. Meski Askara divonis 2 bulan penjara terkait kasus KDRT, namun putusan itu lebih ringan dari tuntutan semula.

"Dalam sidang, APH mengakui memukul Iblis Betina Karena menemukan bukti-bukti perselingkuhan Iblis Betina dan Babi Air," ujar akun haters. "Makanya tuntutan kandang besi tahunan tidak dikabulkan, dan vonisnya cuma 2 bulan.Bagaimana perasaan Mbu?"

Instagram

Nindy Diledek Haters

Selain itu, akun tersebut juga menyentil soal tuntutan Nindy yang meminta uang nafkah Rp100 juta per bulan. Nyatanya, Nindy hanya mendapat uang nafkah Rp10 juta per bulan.

"Nafkah 10 juta perbulan padahal tuntutan Rp100 juta perbulan. APH akanbebas bulan depan," seru akun haters. "Kasihansudah dibekingi babi air masih kalah."


Sejauh ini, Nindy belum buka suara atas sindiran haters itu. Meski begitu, ia sudah pernah mengungkap pendapat terkait uang nafkah yang tak sesuai tuntutan semula.

"Bayar dulu uang bulanan anak-anak," ujar Nindy. "Saya tahu diri, apa yang harus diminta dan nggak. Saya rasa dia (Askara Parasady Harsono) mengetahui itu. Jalankan saja tanggung jawab untuk anak-anak."

Pengacara Nindy, Herman Simarmata, menyebut kalau kliennya agak keberatan namun mencoba memaklumi. Apalagi Askara sendiri masih dipenjara hingga tak mungkin bisa memiliki banyak uang untuk menafkahi kedua anaknya.

"Kalau sedikit keberatan, pasti ada, tapi bukan menjadi persoalan mendasar bagi mbak Nindy," ujar Hermany. "Nindy kan perempuan kuat dan tegar, dia bisa kok mengurus anak."

Sebelumnya, pengacara Askara, Hervan, sempat buka suara terkait kasus KDRT kliennya. Hervan mengungkap alasan Askara murka hingga memukul lantaran Nindy menantang soal jet pribadi. Dari situ, Askara kian curiga kalau pria diduga Dito telah membayari Nindy naik jet pribadi ke Bali.

"Jadi menurut Aska dia ditantang oleh Nindy, 'Apakah mungkin berangkat menggunakan jet pribadi, kamu nggak akan mungkin bisa'. Artinya Aska menganggap laki-laki yang diduga dekat dengan istrinya ini bisa memberangkatkan dengan jet pribadi," tutur Hervan. "Dan ternyata benar dari temannya, mereka benar naik jet pribadi. Hal itu yang membuat Aska murka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru