8 Potret Beomgyu TXT Yang Ketagihan Suara Merdu Rose BLACKPINK
Instagram/beomgyu_official
Selebriti

Beomgyu TXT mengaku sangat menyukai lagu Paramore berjudul 'The Only Exception' yang dicover Rose BLACKPINK. Miliki visual dan talenta yang juga memesona, berikut deretan potret Beomgyu TXT.

WowKeren - Beomgyu TXT belum lama ini mengungkapkan bahwa lagu cover Rose BLACKPINK (Black Pink) bertajuk "The Only Exception" menjadi salah satu favoritnya. Hal tersebut Beomgyu ungkapkan di momen V-Live. Rose meng-cover lagu "The Only Exception" milik Paramore ketika menjadi bintang tamu spesial di "Sea of Hope".

Pelantun "Kill This Love" itu sukses membuat banyak orang terpesona akan suaranya yang merdu, Beomgyu pun tak terkecuali. Beomgyu bahkan memasukkan lagu cover Rose tersebut ke dalam daftar putarnya.

Beomgyu sendiri merupakan member grup idol generasi keempat yang selalu mencuri perhatian baik karena visual maupun talenta yang dia miliki. Berikut sederet potret Beomgyu yang bikin terpesona.

(wk/rosi)

1. Beomgyu dengan rambut panjang


Beomgyu dengan rambut panjang
Instagram/beomgyu_official

Beomgyu memiliki rambut gondrong sejak comeback album TXT "The Chaos Chapter: Freeze". Penampilan barunya itu disambut antusias oleh penggemar. Nyatanya Beomgyu selalu terlihat menawan dengan potongan rambut model apapun.

2. Potret imut Beomgyu dengan rambut unik


Potret imut Beomgyu dengan rambut unik
Instagram/beomgyu_official

Beomgyu tampaknya tengah bereksperimen dengan rambut panjangnya. Dia menguncir sedikit rambut sehingga dia terlihat begitu lucu serta menggemaskan. Beomgyu memiliki keindahan natural yang membuatnya terlihat tampan dengan dandanan apapun. Tak heran jika dia didapuk sebagai visual TXT.

3. Potret kece Beomgyu dengan headband


Potret kece Beomgyu dengan <i>headband</i>
Instagram/beomgyu_official

Dalam berbagai momen, Beomgyu kerap memamerkan potret dirinya dengan memakai headband seperti kali ini. Di momen comeback stage, Beomgyu mengenakan outif dominasi putih berupa kaos polo. Center TXT itu terlihat sangat menawan dan sukses bikin penggemar tak mampu berpaling.

4. Momen badass Beomgyu saat comeback stage


Momen <i>badass</i> Beomgyu saat <i>comeback stage</i>
Instagram/beomgyu_official

Beomgyu memiliki dualitas yang membuat tercengang. Dia memiliki sisi imut dan keren sekaligus. Kali Beomgyu tampil badass dalam balutan busana serba hitam dan berdiri kokoh di bawah gemerlap lampu panggung. Pelantun "Magic" itu menatap tajam ke arah kamera. Damage-nya gak main-main!

5. Beomgyu tampil bak siswa sekolah


Beomgyu tampil bak siswa sekolah
Instagram/beomgyu_official

Beomgyu kembali memukau penggemar dengan keimutannya dalam balutan busana seragam sekolah ala anak pecinta alam. Pelantun "Anti Romantic" itu mengenakan setelan seragam berwarna cokelat sembari memainkan pianika. Beomgyu dengan serius meniup selang putih pianika dan jari-jarinya bergerak di atas tuts.

6. Potret menawan boemgyu bak peri es


Potret menawan boemgyu bak peri es
Instagram/beomgyu_official

Beomgyu tampil super tampan dalam dominasi konsep warna putih bak peri es. Terdapat sebuah mahkota cantik yang bertengger di kepala Beomgyu. Idol kelahiran tahun 2001 ini tampil memukau dalam foto konsep album "The Chaos Chapter: Freeze".

7. Boemgyu Tampil beda dengan rambut pendek


Boemgyu Tampil beda dengan rambut pendek
Instagram/beomgyu_official

Boemgyu terlihat manglingi dengan potongan rambut pendek. Idol berusia 20 tahun itu menampilkan kesan fierce dengan dandanan serba hitam. Beomgyu mengenakan perpaduan celana, kaos dan vest, boots serta belt dengan warna serupa.

8. Boemgyu tidur ganteng


Boemgyu tidur ganteng
Instagram/beomgyu_official

Beomgyu membagikan potret dirinya sedang tertidur. Terdapat dua foto, yaitu ketika dia dewasa dan saat balita. Dalam postingan tersebut, Beomgyu kecil dan Beomgyu dewasa seolah tak ada bedanya, sama-sama imut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait