ENHYPEN Pecahkan Rekor Pribadi Raup 600 Ribu Keping Pre-Order Album Studio Perdana 'Dimenstion: Dile
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN kembali memecahkan rekor secara pribadi dengan penjualan album sebelum rilis atau pre-order lewat album terbaru mereka 'Dimension: Dilemma' dimana segera diresmikan pada Oktober mendatang.

WowKeren - Penantian yang telah ditunggu-tunggu dari ENHYPEN tampaknya cukup membuat penggemarnya tidak sabaran. Hal ini terbukti dengan tinggi minat penggemar terhadap album terbaru grup rookie satu ini.

Tercatat bahwa album studio mendatang grup idola K-Pop ENHYPEN, "Dimension: Dilemma" telah melampaui 600 ribu pre-order hanya dalam enam hari. Menurut Stone Music Entertainment dan Genie Music yang merupakan distributor album ENHYPEN, mereka melebihi 600 ribu kopi pada 23 September.

Jumlah pre-order untuk album ini telah melebihi total pemesanan untuk mini album kedua mereka, "BORDER: CARNIVAL" yang mencapai 450 ribu eksemplar pada bulan April. Angka pemesanan ini tentunya menjadi sebuah rekor baru untuk penjualan pre-order album ENHYPEN.

Seperti diketahui, album studio "Dimension: Dilemma" menjadi comeback pertama dari ENHYPEN setelah enam bulan mempersiapkannya. Selain itu, album ini merupakan album full-length pertama ENHYPEN yang menambah koleksi karya terbaru grup Sunoo cs ini.


Disamping itu, dikabarkan pula mulai dari tanggal 23 September hingga 2 Oktober ENHYPEN akan memperkenalkan konten, "SCYLLA", "CHARYBDIS" dan "ODYSSEUS" secara berurutan. Konten-konten tersebut masih rahasia sehingga sukses membuat penggemarnya penasaran.

Mengikuti laporan penjualan album sebelum rilis ini, ENHYPEN dikabarkan juga akan berkolaborasi dengan salah satu anggota TXT yang sebelumnya sempat dibocorkan oleh anggota ENHYPEN di sebuah acara. Tentunya kolaborasi ini juga mengundang rasa ingin tahu penggemar karena bisa dibilang TXT dan ENHYPEN merupakan grup idola yang mewakili generasi keempat K-Pop.

Bahkan banyak yang merasa bangga karena meski kedua grup ini dalam kategori rookie, mereka telah turut andil untuk melahirkan sebuah karya. Penggemar juga memuji bagaimana agensi dari ENHYPEN memberikan keluasan untuk artis mereka dalam berkreasi selama proses pembuatan albumnya.

Sementara itu, ENHYPEN akan melakukan comeback resmi mereka pada 12 Oktober mendatang. Meski keenam anggota ENHYPEN sempat dinyatakan positif COVID-19, namun mereka sepenuhnya telah pulih dari virus tersebut dan akan menyapa penggemar melalui karya terbaru mereka.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts