Blak-blakan Enzy Storia Bongkar Momen Tak Terlupakan Hingga Paling Sedih Saat Liburan ke New York
instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan cerita soal momen tak terlupakan yang dialaminya selama berada di New York, begini katanya saat ditanya cerita sedih dari liburan kala itu.

WowKeren - Enzy Storia merupakan salah satu selebriti yang digandeng oleh brand lokal Erigo untuk menghadiri acara New York Fashion Week. Seperti diketahui bahwa selepas acara, Enzy Storia dan rombongan melanjutkan liburan mereka lebih lama di sana. Terbaru, diketahui bahwa mereka pun kini sudah kembali pulang ke Jakarta dan tengah menjalan karantina.

Pada kesempatan ini, Enzy berbagi banyak cerita mengenai liburannya tersebut. Termasuk sebuah momen yang tak terlupakan.

Blak-blakan artis 29 tahun ini menceritakan kegiatan sederhananya namun begitu berkesan. Salah satunya saat hanya berdiam diri dan mensyukuri apa yang didapatnya hingga saat ini.

Aku tipe yang liburan sukanya nyantai dan nikmatin setiap moment yang adaa.. di hari ini kita free time dan santai di park sampe malem ngobrol ketawa ketawa bahkan ada moment cuma diem aja bersyukur bisa di kasih kesempatan liburan di saat pandemi,” cerita Enzy Storia.

Tak hanya itu saja, ada juga hal lain yang begitu tak terlupakan bagi Enzy. Yakni pertemuannya dengan teman-teman dalam rombongan kala itu yang sudah seperti keluarga.


Blak-blakan Enzy Storia Bongkar Momen Tak Terlupakan Hingga Paling Sedih Saat Liburan ke New York

Insta Stories/@enzystoria

Dan di trip ini aku nemuin temen temen yang rasanya kaya keluarga baru selama kita trip. Kenapa kaya keluarga? Karena saling backup satu sama lain, ngelengkapin yang kurang-kurang, memperbaiki mood masing-masing dan setiap hari ada aja bahan guyonannya. I feel blessed,” ucap Enzy manis.

Ia kemudian membeberkan siapa saja sosok di balik teman rasa keluarganya ini. “Thank you sayang @ayladimitri @febbyrastanty @alikaislamadina @rezachandika @omardaniel_ @sangfroid @rajaregar,” pungkasnya.

Tak hanya cerita bahagia, namun ada juga momen liburan yang membuat Enzy sedih. Tepatnya di hari terakhir kebersamaan mereka jelang kembali ke Indonesia. Tentu saja waktu yang mereka habiskan bersama membuat Enzy berat mengakhiri perjalanan liburannya ini.

Dari tadi bahas yang seneng2 mulu, di trip ini ada sedihnya ga kak?” tanya netter lain. “Malam terakhir di NY, karena tau sebentar lagi tripnya akan selesai,” jawab Enzy. “Sering terjadi video call random padahal di satu tempat yang sama,” imbuhnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait