Tantri Kotak Perdana ke Bioskop Setelah 4 Bulan, Ungkap Suasana Tak Biasa
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak bersama sang suami akhirnya bisa kembali pergi ke bioskop setelah 4 bulan lamanya. Tantri pun membagikan pengalaman beda di bioskop karena adanya social distancing.

WowKeren - PPKM di berbagai wilayah di Indonesia sudah mulai mengalami pelonggaran karena kasus Covid-19 yang menurun secara signifikan. Tantri Kotak pun memanfaatkan kelonggaran PPKM itu untuk pergi ke bioskop bersama sang suami, Arda Naff.

Tantri pun menceritakan pengalaman perdananya menonton film di bioskop setelah 4 bulan lamanya mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan PPKM. Tantri juga membagikan reaksi girang dari sang suami yang akhirnya bisa nonton di bioskop lagi setelah sekian lama.

"Perdana ke bioskop lagi setelah 4 bulan nonton @shangchi liat kan kelakuannya GIRANG BANGET!" tulis vokalis band rock Kotak itu pada Rabu (22/9) kemarin.

Tantri Kotak Cerita Pengalaman Perdana ke Bioskop Setelah 4 Bulan, Bisa Dengar Nafas Orang Sebelah?

Instagram Story


Tak hanya itu, Tantri juga berbagi cerita mengenai kondisi dan situasi di dalam bioskop yang cukup berbeda karena masih diterapkannya aturan soscial distancing. Bahkan Tantri dan sang suami harus duduk di baris yang berbeda karena aturan tersebut.

Meski ramai, Tantri mengaku suasana di dalam bioskop sangat sepi karena para penonton yang akan menyaksikan film sudah diam sejak awal. Bahkan Tantri menyebut jika dirinya bisa mendengar bunyi deru nafas penonton di sebelahnya.

"Beda seat karena bioskop harus social distancing, bahkaaannn ini bioskop rame aslinya ga ada yang bersuara sama sekali, bahkan nafas orang sebelah aja kedengeran, curiga gw kentut bisa nengok semua," pungkas ibu dua orang anak tersebut.

Seperti yang diketahui, keluarga Tantri juga sempat mengalami masa-masa terpuruk akibat puncak pandemi Covid-19 di bulan Juli hingga Agustus lalu. Bahkan Tantri juga harus dibuat terpuruk dengan kondisi kedua orangtua yang sempat makin memburuk karena terpapar Covid-19.

Untungnya keluarga Tantri mampu melewati cobaan tersebut. Kedua orangtua dan sang suami yang sempat positif Covid-19 akhirnya bisa sembuh.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru