Agnes Monica Ngode Siap Nikah Meski Adam Berstatus Anak Yatim, Fans Tertawakan Nama Panggung?
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica sudah merasa nyaman dan mengisyaratkan siap ke jenjang yang lebih serius dengan Adam Rosyadi. Sayangnya, fans Agnes masih belum memberi restu hingga meledek nama panggung Adam.

WowKeren - Agnes Monica sudah mengisyaratkan kalau Adam Rosyadi adalah kekasih terbaiknya. Ia bahkan bisa menerima masa lalu Adam yang ternyata sudah menjadi seorang anak yatim.

Di awal-awal bekerja di Jakarta, Adam mendapat cobaan berat. Sang ayah rupanya telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa saat Adam sedang berjuang untuk merintis karir di ibukota. Saat bercerita, Adam agaknya berusaha tegar mengenang masa lalunya.

"Aku gimana caranya harus bisa bertahan di Jakarta, sangat susah, aku biaya sendiri, ngumpulin uang untuk hidup di sana," tuturnya. "Hambatan pasti ada, cobaan pasti ada, apalagi pas struggling-strugglingnya, Tuhan manggil papa aku (meninggal). Itu berat banget sih buat aku, cobaan buat aku."

Saat ini, model yang usianya 13 tahun lebih muda dari Agnes itu juga terus mengejar cita-citanya. Sama seperti Agnes, Adam juga berambisi untuk berkarir secara internasional. "Salah satu goalsku ingin go international," ujar Adam.

Seolah ingin memberikan dukungan, Agnes sudah beberapa kali menggarap proyek dengan Adam. Termasuk juga melibatkan Adam sebagai co-director, DP hingga editor untuk video dance cover "Walk It Out" dari keponakan Agnes, Chloe Xaviera.


Tak dipungkiri, selera visualisasi Agnes dan Adam sehati. Bakat Adam di bidang photography juga ikut menunjang kesuksesan video dance cover itu. Sayangnya, haters masih saja nyinyir meski Adam sudah berusaha memperlihatkan bakatnya. Netter agaknya tak rela jika Agnes menikahi Adam hingga meledek soal nama panggung model asal Jawa Timur itu. Rupanya dalam keterangan video, terkuak kalau Adam yang dulunya memakai nama Adam Rosyadi kini berganti menjadi Adam Ryoshi.

Instagram

Fans Agnez Mo Serang Adam Rosyadi

"Dia dapet nama jepang dari mana dah 😂😂😂😂 bukannya dia orang Malang?," seru netter. "Wah,cool bgt jdi sutradara...tpi lbih bgus'y jdi ibu rumh tngga.(yupsss)," sindir netter.

Instagram

Fans Agnez Mo Ragukan Rencana Perniakhan

Banyak juga yang menyentil Adam hanya pansos hingga nebeng Agnez Mo. Selain itu, netter sangsi jika keduanya akan menikah pada April tahun depan.

"Hahahaha..yakin x si botak nikahin Agnez," sindir haters. "April mop, jangan ngarep Adam," ujar netter. "Bulan April dihempas, makin kepedean," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts