Keberadaan Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Akhirnya Terkuak, Nasibnya Memprihatinkan?
Instagram
Selebriti

Ipar Ustaz Arifin Ilham, Nazmi Bawazier membongkar keberadaan Ummi Femma yang selama ini dipertanyakan publik. Soal alasan istri ketiga Ustaz Arifin Ilham itu tak terdaftar sebagai ahli waris, begini kata Nazmi.

WowKeren - Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat telah memutuskan siapa-sapa saja yang menjadi ahli waris Ustaz Arifin Ilham. Dari sepuluh orang yang tercantum, tidak ada nama istri ketiga, Umi Femma beserta putrinya Shofiyati.

Umi Femma atau yang dikenal dengan sebutan Umi Akhtar memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Sementara bersama Ustaz Arifin Ilham, ia dikaruniai satu orang putri cantik yang masih kecil.

Tidak dicantumkannya nama Umi Femma dalam daftar ahli waris membuat publik bertanya-tanya. Mereka kasihan dengan nasib istri ketiga Ustaz Arifin Ilham tersebut. Terkait hal ini, ipar Ustaz Arifin Ilham, Nazmi Bawazier juga belum bisa membeberkan alasannya secara gamblang.

"Nanti dijelaskan pada waktu yang tepat. Nanti akan kita undang teman-teman (dijelaskan) semua masalah yang jadi pertanyaan, yayasan, pribadi, Alvin, semuanya," papar Nazmi Bawazier saat dihubungi awak media, Kamis (23/9).


Publik menduga nama Umi Femma tidak dicantumkan karena hubungannya dengan istri pertama dan kedua tidak baik-baik saja. Namun, Nazmi langsung membantah terkait isu adanya perpecahan antara istri-istri mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Kakak kandung Umi Rania Bawazier ini bahkan menyebut mereka memiliki grup keluarga. "Nggak ada InsyaAllah," tegas Nazmi Bawazier. "Baik-baik saja dan ada grup keluarga yang kita bisa komunikasi 24 jam."

Jika waktunya sudah tepat, Nazmi Bawazier mengatakan bahwa pihak keluarga akan menjelaskan alasan mereka tak menyertakan nama Ummi Femma beserta putrinya dalam daftar ahli waris. "Nanti akan dijelaskan soal tidak adanya nama Umi Akhtar," sambungnya.

Saat ini, Umi Femma diketahui masih tinggal di Sentul, Bogor. Ia juga menjelaskan saat ini Umi Femma masih bekerja sebagai notaris.

"Di Sentul juga," tutup Nazmi Bawazier. "Dia kan notaris, kantornya di Bogor, tinggalnya pun di Sentul."

Kendati namanya tak terdaftar sebagai ahli waris, namun kondisi Umi Femma dan anak-anaknya disebut tercukupi. Mengingat Umi Femma yang memiliki pekerjaan tetap sebagai notaris.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts