Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun Jalani Baca Naskah 'Melancholia', Ada Percintaan Guru & Murid?
Instagram/tvn_drama
TV

'Melancholia' adalah drama tentang sekolah yang korup dengan menunjukkan perlakuan istimewa kepada siswa-siswa tertentu. Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun dipuji menunjukkan chemistry yang fenomenal.

WowKeren - Satu lagi drama tvN yang dipersiapkan tayang paruh kedua 2021 ini. Drama itu bertajuk "Melancholia" yang dibintangi oleh Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun. Apakah Lim Soo Jung akan terlibat kisah percintaan dengan Lee Do Hyun, sosok yang jauh lebih muda darinya?

"Melancholia" adalah drama tentang sekolah menengah swasta yang korup dengan menunjukkan perlakuan istimewa kepada siswa-siswa tertentu. Lim Soo Jung berperan sebagai Ji Yoon Soo, seorang guru matematika sekolah menengah yang bersemangat.

Sedangkan Lee Do Hyun berperan sebagai Baek Seung Yoo, seorang penyendiri yang menempati peringkat terakhir di sekolah menengahnya. Namun siapa sangka jika ia sebenarnya merupakan keajaiban (sebutan untuk jenius) matematika.

Pada Jumat (24/9), tim produksi menghadirkan foto sesi baca naskah yang dihadiri Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun, penulis naskah Kim Ji Woon dan sutradara Kim Sang Hyuk juga sederet pemain lainnya. Mereka tampak bergairah berlatih dialog dalam "Melancholia".


Lim Soo Jung berkomentar, "Merupakan suatu kehormatan untuk mengerjakan proyek hebat dengan aktor hebat." Selama seso baca naskah, sang aktris cantik menggambarkan semangat dan tekad karakternya yang polos dengan perhatian besar terhadap detail karakter Ji Yoon Soo, yang ingin mengajari siswa tentang kegembiraan belajar.

Selanjutnya giliran Lee Do Hyun yang berbagi mengatakan, "Agar tidak menjadi penyakit (dalam drama ini), aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan dan mencoba membuat drama yang hebat." Lee Do Hyun hampir tak memiliki cela ketika membenamkan dirinya dalam perannya.

Karakter Baek Seung Yoo secara sukarela menjadi orang luar sambil menyembunyikan masa lalunya sebagai jenius matematika yang menghilang. Kecintaan Lee Do Hyun pada karakternya terlihat jelas saat ia melukiskan kekosongan yang dirasakan oleh seorang jenius muda yang telah kehilangan jalan hidupnya.

Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun dipuji menunjukkan chemistry yang fenomenal saat mengekspresikan cara kedua karakter mereka secara bertahap terhubung melalui matematika. Sesi baca naskah juga memperlihatkan akting bergairah dari para pemain pendukung seperti Jang Hyun Sung, Byun Jung Soo, Kim Ho Jin dan Woo Davi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru