Shaheer Sheikh Dikaruniai Anak Perempuan, Ayu Ting Ting Terciduk Lakukan Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Shaheer Sheikh sudah membocorkan kalau sang istri, Ruchika Kapoor, telah melahirkan anak perempuan yang diberi nama Anaya. Disisi lain, Ayu Ting Ting sang mantan rupanya sempat berkunjung ke akun Shaheer.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, terkuak kabar bahagia dari eks pacar Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh. Aktor Bollywood yang cukup terkenal di Indonesia itu rupanya sudah dikaruniai anak perempuan dari pernikahan dengan Ruchika Kapoor.

"Saya diberi tahu bahwa ayah membutuhkan waktu untuk berhubungan dengan perjalanan ketika anak itu lahir, tetapi sejak saya menggendong si kecil, saya merasakan hubungan yang begitu kuat dengannya, saya tidak dapat memberi tahu Anda," kata Shaheer saat diwawancara media di India. "

Saya belum merasakan hubungan ini dengan orang lain dalam hidup, seperti yang saya rasakan dengan putri saya," lanjutnya. "Agar dia juga harus mencuci tangan atau sedikit cemberut, kurasa apa yang terjadi … dan apa yang bisa saya lakukan untuknya."

Anak pertama Shaheer dan Ruchika lahir pada 11 September. Namun sejauh ini, Shaheer dan Ruchika belum memamerkan foto pertama buah hati mereka itu demi melindungi privasi sang anak.

Disisi lain, Shaheer tetap ingin menyenangkan para penggemar. Ia pun membocorkan nama putri kecilnya via Instagram, Anaya.

"Blessed with the gift of life. ❤️🧿 Filled with immense gratitude… need all your love and good wishes for the journey ahead. Keep us in your prayers🙏🏻 🤲 #Anaya," kata Shaheer.


Sejumlah pihak ikut mengucap selamat. Banyak yang tak sabar untuk melihat putri cantik Shaheer dan Ruchika.

"Nama yang cantik," kata fans. "Tak sabar ingin melihat fotonya," tutur netter. "Selamat ya, semoga babynya sehat selalu," ujar yang lainnya.

Disisi lain, Ayu rupanya diam-diam masih memberikan dukungan buat Shaheer. Baru-baru ini, Shaheer sempat mengenang fotonya saat membintangi serial "Mahabharata".

Tak disangka, Ayu rupanya sempat memberikan like di postingan tersebut. Ayu agaknya tak mau terlalu terang-terangan menunjukkan dukungan demi menghargai perasaan istri Shaheer, Ruchika.

Sebelumnya, Ayu juga pernah buka suara soal pernikahan Shaheer dan Ruchika. Meski pernah dibuat patah hati oleh Shaheer, Ayu mendoakan yang terbaik.

"Ya memang sudah ada jodohnya dong dia, Alhamdulillah. Karena selama ini kan mungkin orang tahunya sendiri kan, padahal sudah punya pacar," seru Ayu. "Kita doain aja mudah-mudahan bahagia. Saya sih ikut bahagia, karena saya dan Shaheer berhubungan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait