Heboh Foto Penampakan 'Calon Ayah Mertua' Agnes Monica, Wajah Tampan Gak Ada Lawan!
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi sempat mengungkap sebuah foto sosok ayahnya, Rudy, yang telah tiada. Rupanya, sosok calon ayah mertua Agnes Monica itu tak kalah fotogenik dari sang putra yang kini menjadi model.

WowKeren - Adam Rosyadi diketahui menjalin cinta yang serius dengan Agnes Monica. Pihak Agnes yang dikenal tertutup itu kini perlahan-lahan mulai membuka diri dan ekspresif mengungkap rasa cintanya pada Adam.

Meski Adam kerap dihujat tak selevel dan beda agama, Agnes menghempas hal itu. Ia sempat mengamini doa Indra Bekti yang berharap hubungannya dengan Adam bisa langgeng.

Bahkan status Adam yang ternyata sebagai anak yatim justru diduga menjadi alasan Agnes untuk luluh. Apalagi Adam juga memiliki ambisi seperti Agnes yakni untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Jika Agnes meraih sukses di bidang menyanyi dan musik, Adam mengejar impian menjadi model berkelas internasional. Ia bahkan kini sudah memiliki nama panggung Adam Ryoshi.


Adam memang sosok yang tak mudah menyerah. Selain pekerja keras dan ambisius, Adam rupanya mewarisi ketampanan mendiang ayahnya, Rudy. Dalam foto, tampak sosok calon ayah mertua Agnez MO yang super kece semasa muda.

Wajahnya tampan dan khas oriental. Gayanya pun tak kalah fotogenik meski ia bukan model seperti Adam. Selain itu, ayah Adam juga sosok pria yang perhatian. Tak heran jika Adam sangat terpukul atas meninggalnya sang ayah.

"I am at a loss for words during this sorrowful time. I deeply regret not spending time with you for the rest of your life. I'm so sorry I have not been able to make you happy. I love you dad even though I never reveal it directly to you. I miss you. Rest in peace dad," kata Adam.

Netter pun dibuat terharu dengan unggahan Adam. Netter pun mengungkap pesan duka cita dan mendoakan Adam sekeluarga diberi kekuatan.

"Turut berduka cita dam, sengkuat ya dam. Semangat," kata netter. "Papanya ganteng ya pas muda, ikut berduka cita kak," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts