Hoodie Abu-Abu Doyoung NCT Dicari Fans, Tak Disangka Harganya Murah Meriah
Instagram/do0_nct
Selebriti

Meski menjadi selebriti papan atas, tampaknya Doyoung NCT tidak melulu mengenakan pakaian yang bermerek di setiap penampilannya dalam keseharian, salah satu yang terbukti adalah hoodie kesayangannya.

WowKeren - Tidak menutup kemungkinan bagi penggemar yang berusaha mengikuti gaya berpakaian idola mereka. Bahkan ada juga yang ingin memiliki outfit sama persis seperti idola mereka, seperti salah satunya penggemar Doyoung NCT.

Seperti diketahui, Doyoung mengejutkan penggemar pada 1 Juni 2021 dengan unggahan yang menggemaskan saat dirinya mengenakan pakaian hoodie abu-abu. Dia juga terlihat mengenakan pakaian yang sama berulang kali dalam beberapa minggu ke depan.

Hoodie itu tampaknya dipakai secara konsisten oleh adik dari Gong Myung ini sehingga rasa penasaran para penggemarnya semakin meningkat. Seperti salah satunya Doyoung terlihat di toko Baskin & Robbins mengambil es krim dengan hoodie yang sama. Lalu ia memakainya untuk latihan musik dan bahkan latihan menari.

Pakaian kebesaran yang sempurna itu menggerakkan penggemar untuk mencari tahu dan beberapa di antara mereka bertanya dimana bisa mendapatkan setelan yang sama karena tampaknya Doyoung sangat nyaman mengenakan pakaian tersebut. Akhirnya, penggemar mencoba mencari tahu sendiri dari mana hoodie itu berasal.


Sayangnya, bahkan setelah 3 bulan mereka mencarinya tidak ada yang tahu dan bisa menemukan dimana Doyoung membelinya. Penggemar menggunakan kata "Washion" untuk mencari hoodie itu, tetapi tidak ada merek seperti itu.

Akhirnya, di pertengahan September, akun Twitter bernama @nct_closet_ berhasil menemukannya. Alasan mengapa itu sangat sulit ditemukan karena ternyata hoodie itu tidak memiliki merek.

Hoodie Abu-Abu Doyoung NCT Dicari Fans, Tak Disangka Harganya Low Budget

Sumber: Twitter

Hoodie itu bisa didapatkan di pusat perbelanjaan online yang menjual pakaian tanpa label yang terjangkau. Menyusul informasi ini, ternyata hoodie tersebut tergolong terjangkau bernilai 29 ribu won atau senilai Rp 360 ribu dan tersedia dalam 4 warna.

Sementara itu, melihat harga ini tentu saja penggemar tidak hanya ingin membelinya melainkan juga memuji Doyoung yang dinilai rendah hati karena masih mau mengenakan pakaian yang tergolong murah. Mengingat dirinya adalah seorang idola ternama, rasanya ia kerap dibanjiri pakaian bermerek dengan harga selangit.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait