Bentuk Tubuh Nissa Sabyan Saat Duet Bareng Charly Bikin Salfok, Disebut Kurusan
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan duet bareng Charly Van Houten dengan menyanyikan lagu ST12 yang berjudul 'Jangan Pernah Berubah'. Berikut aksi keduanya yang dikomentari begini oleh para netter!

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, Nissa Sabyan cukup aktif membuat cover lagu. Bahkan ia juga juga mengajak sejumlah penyanyi untuk berduet.

Terbaru, ia rupanya berduet dengan penyanyi kondang Charly Van Houten. Hal itu diketahui lewat postingan Nissa di Instagram pada belum lama ini.

Nissa dan Charly Van Houten rupanya berduet lagu ST12 yang berjudul "Jangan Pernah Berubah". Keduanya pun terlihat menunjukkan aksi duet yang memukau.

Pasalnya baik Nissa dan Charly Van Houten tampak menampilkan aksi terbaik mereka dalam bernyanyi. Bahkan Nissa dan Charly terlihat begitu menghayati lirik lagu "Jangan Pernah Berubah".


Aksi duet keduanya itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian netter. Bahkan banyak netter memuji habis-habisan aksi duet Nissa Sabyan dan Charly tersebut.

Ada pun netter yang mengaku sampai merinding dengan aksi duet keduanya itu. Apalagi baik Nissa Sabyan dan Charly dinilai sama-sama menghayati lagu tersebut.

"Duet spektakuler kerenn abiss," puji akun @ad*****20. "Merinding," seru akun @ge*****ka. "Ummi nyanyinya menghayati banget, jadi feelnya dapet," timpal akun @ga****an.

Di samping banyaknya pujian tersebut, ada pun netter yang memberikan komentar miring. Namun bukan soal aksi duet, hal itu ternyata karena bentuk tubuh Nissa yang dinilai kurusan. Sampai-sampai, ada beberapa netter yang melontarkan ledekannya pada Nissa.

"Kayaknya nissa kurusan ya," tulis akun @sp*****08. "Kurusan soalnya kagak makan nasi tapi makan suami orang," sambung akun @ir****92. "Ngebatin kek nya, takut bang Ayus balik lagi ke bininya," tandas akun @pu****82.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru