Pasang Badan, Rizky Billar Puji Lesty Kejora Tak Pernah Balas Sindiran: Cantik Akhlak dan Parasnya
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Lesty Kejora ramai 'diserang' terkait kabar kehamilannya, Rizky Billar gercep langsung pasang badan sembari tulis pujian setinggi langit untuk sang istri tercinta.

WowKeren - Sejak mengumumkan kabar sudah menikah siri terlebih dahulu pada awal tahun 2021, Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi sasaran komentar miring netizen. Terlebih saat Rizky Billar mengumumkan kabar kehamilan sang istri.

Lesty Kejora bahkan diserang oleh sesama rekan artisnya terkait kehamilannya itu. Mengetahui hal tersebut, Rizky Billar rupanya langsung pasang badan untuk pemilik nama asli Lesti Andryani itu.

Dengan mengunggah foto Lesty Kejora saat tampil dalam balutan busana pengantin, Rizky Billar pasang badan dengan memberikan pujiannya untuk sang istri. "Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya," tulis Rizky Billar mengawali unggahannya, Jumat (24/9).

Rizky Billar pun mengaku kagum dengan sang istri yang tak pernah mengusik kehidupan orang lain. Apalagi sampai membalas sindiran orang lain terhadap dirinya.

"Tidak suka menyindir orang lain, tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya. Walau hanya sebatas niat," tulis Rizky Billar.


"Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih..dan inshallah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-nya," sambungnya.

Postingan Rizky Billar itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku terharu sekaligus merinding dengan pujian yang diberikan oleh Rizky Billar untuk istrinya itu.

Netter pun ramai memberikan dukungannya untuk Rizky Billar maupun Lesty Kejora. Begitu juga mendoakan yang terbaik untuk keduanya serta calon buah hati mereka.

"Cantik parasnya, cantik pula hati nya , masyaallah tabarakhaallah," tulis akun @ar*****ih dengan emotikon nangis. "Merinding gua bacanya," sambung akun @mw*****nk.

"Abang beruntung punya dede,begitupun dede beruntung punya abang, tetep jadi orang baik ya bang jangan dengerin kata orang, banyak yg sayang sama Abang dan dede," timpal akun @unaa******. "Bumil sehat sehat yah and debay nya juga dong," tambah akun @an****35.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru