Beber Kesan Pertama Bertemu, Jefri Nichol Kaget Chicco Jerikho Minta Diajari Main TikTok
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Disangka sebagai sosok yang serius dan sangar, Jefri Nichol kaget saat pertama kali bertemu dengan Chico Jericho yang malah memintanya untuk mengajari main TikTok.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Jefri Nichol pada baru-baru ini. Pengakuan itu rupanya berkaitan dengan kesan pertamanya saat dipersatukan dalam satu judul film dengan Chico Jericho di film "Aum!".

Jefri Nichol semula merasa segan kepada Jefri Nichol yang merupakan seinornya dalam dunia film. Pasalnya ia menganggap ayah satu anak itu adalah sosok yang serius.

Namun ternyata dugaannya itu salah. Pasalnya Chico Jericho ternyata bisa diajak bercanda dan sering guyon. "Tadinya aku kira bang Chicco orang yang serius banget, ternyata nggak," ungkap Jefri Nichol saat jumpa pers virtual film "Aum!" pada Jumat (23/9).

Bahkan diungkap Jefri Nichol, Chico Jericho memintanya untuk mengajari bermain TikTok. "Malah selama syuting, 'Jef, Jef ajarin TikTok dong. Sumpah," beber Jefri Nichol.


Jefri Nichol lantas menuruti permintaan Chico Jericho itu dengan bermain TikTok selama break syuting. Hal itu rupanya membuat chemistry antara dirinya dengan suami Putri Marino itu bisa menyatu.

"Jadi selama nggak take, kami bikin TikTok lah. Jadi itu yang bikin bonding banget," beber Jefri Nichol. "Ternyata menyatukan aktingnya bang Chicco kayak gini, bikin chemistry makin nyatu lewatnya dengan cara yang aku ngerti," lanjutnya.

Tak disangka, dalam waktu singkat Chico Jericho sudah bisa menguasai TikTok. Sampai-sampai, hampir setiap hari Chico Jericho mengunggah videonya di TikTok.

Diungkap Jefri, Chico Jericho hanya membutuhkan waktu dua hari untuk menguasai TikTok. "Dua hari dia (Chico) sudah bisa post sendiri," pungkas pria berusia 22 tahun ini.

Film "Aum!" sendiri dijadwalkan bakal tayang di bioskop online pada 30 September 2021 mendatang. Film yang juga dibintangi oleh Aksara Dena dan Agnes Natasya Tjie ini merupakan film biopik petualangan Indonesia yang berlatar belakang peristiwa Reformasi 1998.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait