Lulus Kuliah, Adik Ayu Ting Ting Akui Pernah Buang Sia-Sia Uang Sang Kakak
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa, rupanya sempat mengalami kendala soal kuliah. Ia beberapa kali pindah tempat kuliah. Lantas, bagaimana kisah Assyifa bisa bangkit?

WowKeren - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa, baru saja menyelesaikan kuliahnya. Sebagai kakak, Ayu langsung memberikan hadiah. Tidak tanggung-tanggung, Ayu memberikan satu unit mobil Honda Civic Hatchback RS yang dibanderol mulai Rp512,8 juta untuk sang adik.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Assyifa lewat unggahan akun Instagram miliknya pada Jumat (24/9). Diakui Assyifa, ia sempat mengalami kendala soal kuliah. Ia beberapa kali pindah tempat kuliah hingga tak ingin lagi melanjutkan pendidikan.

"Dibalik Kesuksesan Kelulusanku ada seorang kakak yg sangat ingin sekali melihat adiknya bisa lulus menjadi sarjana, disitulah tteh @ayutingting92 pada saat tau aku lulus di Universitas Telkom, teteh bener2 sangat bangga dan langsung memutuskan untuk aku ambil di bandung," tulis Assyifa. "Semua biaya teteh keluarkan buat syifa, tapi maaf yah teh syifa buang sia-sia karna syifa gak kuat jauh dari ayah ibu & keluarga 😭😭😭🙏"

"Pada saat itulah gw membuat tteh, ayah, ibu sedih krna tidak jadi kuliah di bandung, akhirnya aku memilih kuliah di Bogor univ pakuan, disitu teteh ayah ibu sudah senang aku mulai kuliah, tetapi berhenti juga di tengah jalan," lanjut Assyifa. "Pda akhirnya smua pasrah & membiarkan kemauanku apa, & aku akhirnya memutuskan untuk kuliah di universitas nasional disitulah aku bertahan, aku berjuang."


Seolah tidak ingin adiknya kembali hengkang kuliah, Ayu terus mempertanyakan kemajuan kuliah sang adik. Ia memberikan iming-iming hadiah mobil. Assyifa pun berusaha mewujudkan impiannya untuk lulus.

"Saking pengennya melihat adiknya mempunyai gelar dia rela kerja dan membelikan hadiah untuk ku pada saat ku lulus," terang Assyifa. "Dan alhamdullilah akhirnya syifa bisa bikin tteh @ayutingting92 bangga sama syifa yah teh, hanya ini yang bisa sifa kasih sama teteh, kelulusan syifa dan menjadi sarjana manajemen."

Di akhir tulisannya, Assyifa kembali mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Terimakasih banyak telah menjadi kaka yang selalu menjaga gw, mendidik gw , memberikan nasihat yang baik," tambah Assyifa. "Selalu mengsupport pendidikan adalah nomer 1, dan slalu membantu smua bisnis-bisnis yang gw jalanin selama ini"

"Terimakasih banyak teh @ayutingting92 atas hadiah yang telah teteh berikan untuk syifa dan uang yang teteh telah keluarkan untuk biaya kuliah syifa selama ini, terimakasih banyak atas jasamu kak... Semoga kamu bisa bahagia melihat kelulusan adikmu menjadi Sarjana Manajemen 🙏🏻😘," tandas Assyifa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru