8 Potret Stunning Yuna ITZY, Hempas Kontroversi Outfit Terlalu Seksi
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Outfit Yuna ITZY untuk tampil di 'Music Bank' menuai kontroversi karena dinilai terlalu seksi oleh penggemar. Hempas kontroversi, Berikut sederet potret Yuna yang sukses buat kagum dan terpana.

WowKeren - Shin Yuna ITZY belum lama ini menuai perhatian lantaran outfit yang dia kenakan saat akan tampil di "Music Bank". ITZY diketahui akan tampil di acara tersebut menyusul comeback "LOCO" dari album terbaru mereka berjudul "Crazy in Love". Saat penggemar melihat Yuna dalam perjalanannya menuju rekaman, mereka dibuat terkejut akan penampilan sang maknae ITZY itu. Mereka menilai penampilan Yuna terlalu seksi.

Idol berzodiak Sagitarius itu tampil dalam balutan dress kulit ketat dengan rok yang sangat pendek dan bagian lengan tembus pandang. Stylist juga memberinya stocking jala dengan robekan di beberapa bagian. Belahan dada baju Yuna juga dinilai terlalu rendah. Penampilan Yuna tidak diragukan lagi keindahannya namun penggemar murka kepada stylist ITZY lantaran idola mereka yang masih di bawah umur dibuat berpakaian terlalu vulgar.

Di luar kontroversi outfit-nya dalam comeback ITZY kali ini, Yuna selalu memesona penggemar dengan keindahan-keindahan yang dia miliki. Yuna juga merupakan idol multitalenta yang jago olahraga. Berikut sederet potret Yuna.

(wk/rosi)

1. Memukau dengan outfit chic


Memukau dengan <i>outfit chic</i>
Instagram/itzy.all.in.us

Yuna memukau penggemar dengan busananya yang unik dan penuh warna. Kali ini idol cantik itu stunning dalam balutan busana biru dengan corak pelangi. Yuna menguncir rambutnya dengan gaya yang kian membuatnya terlihat imut.

2. Bak peri dalam balutan busana putih


Bak peri dalam balutan busana putih
Instagram/itzy.all.in.us

Yuna tampil bak peri dalam balutan busana serba putih. Idol berusia 17 tahun itu memukau dengan riasan semibold dan rambut panjang hitam legam. Yuna berpose di antara rimbunan bunga yang membuatnya terlihat kian indah.

3. Chic dengan sunflower vibe


<i>Chic</i> dengan <i>sunflower vibe</i>
Instagram/itzy.all.in.us

Yuna tampil chic colorful dalam balutan busana kuning lemon. Penampilan cerianya ini sukses menjadi mood booster untuk para penggemar. Terutama saat tersenyum, Yuna membuat mereka enggan memalingkan mata.

4. Damage dengan setelan serba gelap


<i>Damage</i> dengan setelan serba gelap
Instagram/itzy.all.in.us

Yuna tampil elegan sekaligus garang dalam balutan busana serba gelap. Idol kelahiran 2003 itu memukau dalam balutan straight pantsleather, croptop dan boots tali dengan warna gelap senada. Yuna berdiri dengan cool di sebuah tangga.

5. Multitalenta!


Multitalenta!
Instagram/itzy.all.in.us

Selain menari dan menyanyi, Yuna memiliki bakat terpendam lain yang mengejutkan. Yuna rupanya bisa menggambar dan cukup menguasai beberapa olahraga, di antaranya floorball dan baseball. Yuna bersama Shin Ryujin bahkan pernah menjadi pembuka untuk pertandingan baseball tim Kiwoom Heroes dan juga LG Twins pada Mei lalu. Mereka menjadi batter dan pitcher.

6. Stunning in Red


<i>Stunning in Red</i>
Instagram/itzy.all.in.us

Yuna kembali tampil stunning dalam balutan busana merah yang dipadu dengan warna hitam. Bibirnya juga dipoles dengan warna merah merona. Yuna dalam potret di atas juga tengah memegang sebuah buket bunga dan tersenyum ke arah kamera.

7. Potret close up super cantik


Potret <i>close up</i> super cantik
Instagram/itzy.all.in.us

Potret close up Yuna sukses membuat penggemar hampir tak mengedipkan mata saking memukaunya. Pelantun "DALLA DALLA" itu memamerkan wajah cantik dan senyum lebar memikat hati. Penggemar tak tahan melihat keimutan dan kecantikan Yuna.

8. Potret candid bikin terngiang-ngiang


Potret <i>candid</i> bikin terngiang-ngiang
Instagram/itzy.all.in.us

Yuna terlihat imut dan indah dalam sebuah potret candid kali ini. Pelantun "ICY" itu mengenakan busana hitam dan menoleh seolah tengah berbicara dengan seseorang. Yuna tampak imut dan indah di saat bersamaan. Nah dari foto-foto di atas, yang mana favoritmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait