Oka Antara Berniat Tutup akun IG Gara-Gara Terus Diserang Emak-Emak Fans 'Ikatan Cinta'
Instagram/oks_antara
Selebriti

Oka Antara kini ikut bermain peran di sinetron 'Ikatan Cinta'. Namun siapa sangka bahwa ternyata ia menuai banyak serangan dari para penggemar sinetron tersebut karena peran antagonis yang dilakoninya.

WowKeren - Belum lama ini Oka Antara mengabarkan bahwa ia menjadi pemain baru di sintron "Ikatan Cinta". Kabar itu disampaikan langsung oleh Oka lewat unggahan di Instagram miliknya.

Di sana Oka merepost unggahan dari akun Instagram RCTI yang menanyakan akan dapat peran apa Oka di sinetron "Ikatan Cinta". Hingga kemudian diketahui bahwa dalam sinetron garapan MNC Pictures itu Oka berperan sebagai Irvan Adicipta, ayah Jessica, mantan karyawan Hartawan Aldebaran, ayahanda Aldebaran Alfahri.

Jessica di "Ikatan Cinta" diceritakan mengalami depresi hingga harus dirawat di panti khusus Orang dengan Gangguan Jiwa. Tak hanya itu, tokoh Irvan juga diceritakan menjadi otak di balik serangkaian aksi teror terhadap keluarga Aldebaran Alfahri (Arya Saloka).

Sayangnya kemunculan Oka sejak Kamis (23/9) itu tak disambut baik oleh para penggemar "Ikatan Cinta". Oka kemudian mengaku mendapatkan banyak serangan dari fans yang meminta dirinya berhenti mengganggu keluarga Aldebaran.


Oka Antara Berniat Tutup akun IG Gara-Gara Terus Diserang Emak-Emak Fans \'Ikatan Cinta\'

Twitter

Oka tampak merasa heran mengapa penonton tak bisa membedakan antara peran dan keidupan nyata. "Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung diserang emak-emak? Kan cuma peran," tulis Oka lewat cuitannya di Twitter pada Jumat (24/9).

Serangan kemudian berlanjut di pesan pribadi yang membuat Oka terganggu. Karena itu, setelah mencuit keluhan di Twitter, netizen memintanya bersabar dan menutup akun Instagramnya.

"Halo Mas Oka, Mas mending main di Twitter aja lalu tutup Instagram Mas Oka, di sini lebih adem dan jangan lupa beritakan juga pada orang-orang terdekat untuk persiapkan hati dan pikiran, huwaaa, kudoakan semoga ga aneh-aneh deh, semoga emak-emak di IG n FB ngerti kalau itu cuma peran," cuit @its_LittleAngel.

Oka pun terlihat membalas cuitan tersebut dan tampaknya ia menyetujui saran yang diberikan oleh netizen itu. "Saya pikir juga baiknya begitu. Makasih sarannya ya," balasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait