Usai Curhat Kena Body Shaming, Kini Dikta Banjir Dukungan Hingga Namanya Jadi Trending Twitter
Instagram/dikta
Selebriti

Nama Dikta mendadak masuk dalam trending Twitter hari ini, Sabtu (25/9). Rupanya hal ini lantaran banyak warganet yang memberikan dukungan pada Dikta setelah sang artis curhat kesal terus mendapatkan body shaming.

WowKeren - Belum lama ini Dikta merasa kesal lantaran banyak komentar miring yang berdatangan terkait penampilannya saat ini. Ia tak hanya dituduh lebih kurus karena narkoba, namun juga dicibir soal warna kulitnya yang lebih gelap bak tak terurus.

Selain itu, ada pula netizen yang berkomentar miring soal rambut Dikta yang kini tampak gondrong. Tak tinggal diam, personel Yovie & Nuno ini langsung “semprot” beragam nyinyiran tersebut dengan jawaban yang tak terelakkan.

Lebih lanjut, tampaknya tanggapan Dikta yang kesal terus menuai body shaming ini lantas berhasil menyita perhatian warganet. Bahkan gara-gara hal tersebut, kini nama Dikta masuk dalam trending Twitter pada hari ini, Sabtu (25/9).

Usai Curhat Kena Body Shaming, Kini Dikta Banjir Dukungan Hingga Namanya Jadi Trending Twitter

Twitter


Dari sana terlihat banyak dari warganet ramai mengunggah ulang postingan Intagram Dikta saat sang artis menanggapi komentar julid netizen terkait fisiknya. Netizen tampak ramai menanggapi persoalan topik yang diangkat Dikta dalam unggahan Instagramnya.

Yang mana Dikta membahas soal body shaming yang berkedok peduli. Selain itu, Warga Twitter juga tampak ramai memberikan dukungan hingga pujian pada Dikta.

Usai Curhat Kena Body Shaming, Kini Dikta Banjir Dukungan Hingga Namanya Jadi Trending Twitter

Twitter

"Kk dikta, you're amazing just the way you are," tulis seorang netter. "Saya setuju sama pernyataannya bro Dikta ini. Kadang orang hanya bisa menilai saja tanpa tau apa yg kita lakuin dan rasakan. Orang-orang semacam itu lebih cepatlah pindahkan ke dunia lain atau ke planet pluto biar lebih jauh dr manusia normal," cuit warga Twitter lainnya.

Hingga berita ini ditulis, terlihat sudah ada lebih dari 5000 warga Twitter yang menuliskan kata kunci Dikta dalam cuitannya. Namun Dikta sendiri tampak belum memberikan respon soal namanya yang kini sedang ramai menjadi perbincangan warganet.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts