Belum Genap 2 Tahun, Aksi Spontan Kiano di Jalan Disebut Bakal Ikuti Jejak Baim Wong Sang Ayah
instagram/kianotigerwong
Selebriti

Tak cuma sikap jail yang disebut menurun dari Baim Wong kepada Kiano, putra sulung Paula Verhoeven ini juga disebut bakal ikuti jejak sang ayah gara-gara spontan lakukan ini.

WowKeren - Nama Kiano Tiger Wong agaknya sudah sangat familiar di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Meski masih balita, namun putra sulung dari pasangan aktor Baim Wong dan model Paula Verhoeven ini sudah sangat populer, apalagi kalau bukan karena paras tampan dan tingkahnya yang menggemaskan.

Tak hanya itu, beberapa waktu belakangan tingkah jahil Kiano yang kerap memanggil sang ibu dengan sebutan “Pau Pau” juga sempat menjadi perbincangan. Banyak warganet gemas dan menyebut aksi jahil Kiano menurun dari sang ayah langsung.

Sepertinya bukan hanya sikap jahil yang diturunkan Baim kepada sang buah hati, melainkan juga kebaikan hati dan kedermawanannya. Hal ini terbukti dari vlog terbaru adik ipar Paula, Nail Fadhly saat hendak berangkat salat Jumat.

Dalam vlog YouTube Chelzea Nail terekam momen Nail berada di dalam mobil bersama Kiano saat hendak berangkat ke Masjid. Tak hanya interaksi mereka yang menggemaskan, namun momen saat Kiano memegang segepok uang juga ramai mencuri perhatian. Pasalnya tak lama setelah itu Kiano terlihat dengan spontan menurunkan kaca jendela dan memanggil seseorang dengan gerakan tubuh seolah akan memberikan uang yang dipegangnya.

“Pakk,” panggil Kiano keluar jendela mobil. “Loh, loh, duitnya mau dikasih sama siapa duitnya?” tanya Nail kaget.


Kiano terlihat terus mencari orang untuk diberinya uang. Nail yang melihat aksi keponakannya ini tak kalah dibuat kagum. Ia pun memperbolehkan Kiano untuk membagikan uang miliknya itu kepada orang-orang di jalan.

“Ya Allah baik banget aunty uncle,” ucapnya. “Nih lucu nih aunty uncle di video ini Kiano bagi-bagi rezeki di hari Jumat,” kata Nail Fadhly.

Terang saja aksi spontan Kiano di jalanan menuju Masjid sebelum mengikuti salat Jumat ini membuat banyak netizen kagum bukan main, terlebih di usianya yang masih sangat kecil belum genap 2 tahun. Pujian auto berdatangan satu per satu hingga tak sedikit yang menyebut Kiano bakal mengikuti jejak Baim Wong yang gemar berbagi kepada sesama.

Maassyallah lucu banget KK Kiano hatinya mulia banget kaya papah Baim sering membantu sesasama sehat terus ya keluarga besar Verhoeven,” ujar akun Ifah******. “Keren nih kaka Kiano,kaya Papah Baim, berbuat baik ke semua orang... Makin pintar aja nih. Pokoknya Sehat2,jdi anak soleh kebanggan kelurga kaka Kiano,” timpal Arif*******.

Masyaallah kiano nanti udh gede nya ngikutin jejak papa baim ya nak senang ya liat kiano berbagi rezeki ke org².sehat terus ya kiano dan terus berkarya seperti papa nya yak nak,” sambung akun @asep*****. “Masya Allah....Tabarakallah...Alhamdulillah kebiasaan baik ortu nya sudah tertanam d pikiran bawah sadar ny kiano,” sebut akun mba*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts