Baru Diungkap Feeling Kuat Ashanty Saat Pertama Kali Aurel Bertemu Atta, Natasha Wilona Kaget
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty ceritakan reaksi tak percaya Aurel Hermansyah dengan feeling yang diucapkannya saat pertama kali bertemu Atta Halilintar, Natasha Wilona sampai ikut kaget tak percaya.

WowKeren - Ashanty rupanya pernah meyakini bahwa Aurel Hermansyah memang berjodoh dengan Atta Halilintar saat pertama kali bertemu. Cerita ini mungkin belum pernah diungkapkan Ashanty sebelumnya sehingga tak banyak yang tahu hingga dibuat kaget termasuk Natasha Wilona.

Pengakuan ini diungkap Ashanty saat muncul di vlog Wilo. Awalnya Ashanty menceritakan tipe dirinya sebagai ibu dalam mendidik dan merawat anak-anak. Saat itu lah istri Anang Hermansyah mengungkapkan pertengkarannya yang seirng terjadi dengan Aurel dulu justru lebih banyak dikarenakan urusan asmara sang putri sambung.

Ashanty tak segan mengungkapkan bahwa ia sering mendapatkan feeling tidak baik dengan kedekatan Aurel dan sejumlah pria. Namun ia menegaskan tak pernah memaksakan anak soal pilihan pasangan mereka. Begitu juga saat Aurel pertama kali bertemu Atta. Siapa sangka jika saat itu Ashanty justru memiliki feeling kuat bahwa keduanya akan berjodoh.

“Aku jadi orangtua memang nggak pernah memaksakan anak ‘kamu harus dapet ini dapet itu’. Tapi begitu kakak (Aurel) ketemu sama Atta, aku adalah orang pertama yang bilang 'Kak, itu jodoh kamu'," ujar Ashanty dikutip dari kanal YouTube Natasha Wilona, Jumat (24/9).

Mendengar hal tersebut, Wilo bahkan memberikan reaksi kaget. Pasalnya ia menyebut bahwa kebanyakan orangtua justru sering langsung mewanti-wanti soal asmara anak mereka khususnya yang sesama public figure. “Oh iya?” tanya Wilo.


Lebih lanjut, Ashanty lantas membongkar reaksi Aurel kala itu yang sempat tak percaya dengan ucapannya. Akan tetapi istri Anang menyadari bahwa feeling-nya memang terkesan mengejutkan terlebih saat itu Atta dan Aurel baru pertama kali bertemu.

“Tau enggak Aurel bilang apa? 'apaan sih, Bun' karena baru ketemu kan mungkin dia pikir Bundanya gila ngomong gitu,” paparnya.

Ashanty menegaskan bahwa feeling itu didapatkannya bahkan saat baru pertama kali Aurel dan Atta berkolaborasi untuk membuat sebuah konten YouTube. Namun bukan tanpa alasan, Ashanty yang mengenal betul sifat Aurel merasakan sosok Atta begitu melengkapi sang putri.

“Karena Atta itu bisa mengayomi, bisa mendidik dia, bisa ngasih tahu dia, dan Aurel pasti nurut,” jelas Ashanty. “Iya (terbukti) karena Aurel kalau tidak ketemu (laki-laki) yang sifatnya kayak Atta, pasti susah.”

Dari pengalaman Ashanty, Wilo pun meyakini bahwa firasat orangtua memang seringkali benar. “Hati-hati loh, orangtua itu punya feeling yang out of the box,” imbuh Ashanty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait