Sehati dengan Bunga Zainal, Sabrina Chairunnisa Sentil Oknum Dokter Bikin Konten dari Keluhan Pasien
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa ikut memberikan tanggapannya terkait kemunculan oknum dokter yang menggunakan keluhan pasien sebagai sebuah konten video, punya pendapat sehati dengan Bunga Zainal.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Bunga Zainal menyampaikan kekhawatirannya akan sebuah video di platform hiburan TikTok. Bukan tanpa alasan, Bunga menyampaikan kritik terkait video dari seorang oknum dokter yang menjadikan keluhan pasien sebagai bahan konten di platform tersebut.

Kali ini ada tanggapan yang juga datang dari influencer Sabrina Chairunnisa. Tunangan cantik Deddy Corbuzier ini rupanya ikut menyentil aksi oknum dokter itu.

Sabrina nampak mengunggah ulang kritikan yang disampaikan oleh Bunga Zainal. Bersamaan dengan itu Sabrina lantas memberikan kecaman atas aksi dokter tersebut menjadikan keluhan pasien sebagai sebuah konten TikTok.

PAGI PAGI PENGEN (emotikon mual) Liat oknum-oknum dokter kaya gini yang GILA GILA NGONTEN,” cetus Sabrina emosi. “Yang begini ni apa layak masih di kasih izin prakter?” tanyanya.


Sehati dengan Bunga Zainal, Sabrina Chairunnisa Sentil Oknum Dokter Bikin Konten dari Keluhan Pasien

Insta Stories/@sabrinachairunnisa_

Wanita yang juga akrab disapa Sab ini lantas mengungkapkan tanggapannya yang “sehati” dengan Bunga Zainal. Pasalnya aksi oknum dokter tersebut justru membuat pasien takut akan menyampaikan keluh kesah mereka saat ini.

Dan bener kata Mba Bunga, lama lama mau ke dokter jadi takut. Takut dikit2 di jadiin konten. Yang mau tau video dan tiktok dok aslinya, cek tiktok Mba Bunga aja,” pungkasnya.

Sebelumnya Bunga Zainal mengkritik oknum dokter yang sudah menjadikan keluhan pasien sebagai sebuah konten di TikTok. Bunga menilai bahwa tulisan di video dokter tersebut terkesan menggiring opini masyarakat menjadi berpikiran negatif kepada sang pasien. Ia pun mengungkapkan ketakutannya akan juga dijadikan konten saat berkoncultasi kepada dokter nantinya. Unggahan Bunga yang kemduian viral di jagat maya menuai banyak tanggapan dukungan dan persetujuan dari netter yang tak kalah geram dengan aksi dokter tersebut.

Betul... Lagian rekam medis itu kan sifatnya privasi,” ujar akun @kalabi******. “Rekam medis pasien plis jgn jd tema untuk konten,” timpal akun @masb******. “Bukanya ada aturanya dokter harus menjaga kerahasiaan data and riwayat penyakit pasien?? Meski gak sebut nama tapi gak etis aja gitu loh liatnya. Dokter jaman now gila2 konten, meski gak semua sihh yaa,” sambung @levi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru