Krisdayanti Minta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Lagi Pedulikan Haters: Nggak Pantes
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Meski kasus Atta Halilintar dengan seorang haters kini sudah selesai, Krisdayanti memberikan wejangan terkait peristiwa tersebut. Ibunda Aurel Hermansyah itu meminta hal ini dari mereka.

WowKeren - Setelah menyelesaikan prahara dengan haters, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini bisa bernapas lega. Meski begitu, kasus yang sempat bergulir ini pernah mempengaruhi Aurel hingga berkali-kali ke psikiater.

Sebagai orangtua, Krisdayanti ikut menyuarakan keprihatinannya terhadap putri sulung dan suaminya. Menurutnya, ada baiknya Aurel dan Atta tidak menanggapi semua berita yang beredar tentang mereka. Karena menurutnya lebih baik berlaku positif untuk kebaikan diri sendiri alih-alih memedulikan haters.

"Saya selalu pesen sama ananda Atta sama Aurel untuk bersabar. Nggak pantes juga meng-counter semua berita. Nanti capek dan pusing. Mendingan stay postive. Karena kalau kita stay positive kita akan spread kebaikan ke semua lini kehidupan kita," kata Krisdayanti dalam video di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Sabtu (25/9).

Seperti diketahui, Atta Halilintar beberapa waktu lalu melaporkan seorang haters diam-diam hingga dipenjara. Atas fitnah terhadap keluarga Atta, haters yang berprofesi sebagai YouTuber itu sudah kena getahnya. Bahkan keluarga haters sempat meminta maaf kepada Atta yang merasa dirugikan.


Sebelumnya, Atta Halilintar menjelaskan mengapa ia perlu menindak tegas haters tersebut. Hal itu dikarenakan Atta sudah menahan diri selama setahun sampai benar-benar kehilangan kesabaran.

"Manusia kan punya batas sabarnya juga. Mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini kok marwah keluarga tuh makin nggak ada," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku tidak tega jika istrinya ikut terkena imbas dari fitnah-fitnah yang dilayangkan haters. Sehingga ia sebagai pemimpin keluarga memutuskan untuk bertindak tegas.

"Kalau istri udah nangis, udah ke psikiater berkali-kali juga. Ya intinya nama keluarga, saya sebagai laki-laki sebagai pemimpin keluarga harus menjaga. Jadi makanya sampai ada yang seperti ini," pungkas Atta Halilintar.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts