Jennie BLACKPINK Pernah Datangi Lokasi Syuting 'Squid Game' Hingga Kirim Truk Kopi, Untuk Siapa?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Popularitas Squid Game

'Squid Game' yang digarap secara matang-matang oleh tim produksinya membuahkan hasil sehingga drama serial 9 episode ini menjadi trending di seluruh dunia, bahkan sebelum melejit Jennie BLACKPINK pernah datang ke lokasi syuting ini.

WowKeren - Sebelum meraih kepopuleran, para pemeran drama serial "Squid Game" memiliki latar belakang serta popularitas yang tidak banyak diketahui publik. Salah satunya Jung Ho Yeon yang sejak awal memulai kariernya sebagai seorang model.

"Squid Game" merupakan debut akting Jung Ho Yeon untuk pertama kalinya. Ia bahkan pernah mengatakan awal mulanya bisa turut membintangi drama thriller ini. Namun, fakta mengejutkan lainnya adalah ternyata Jung Ho Yeon juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Hubungan keduanya ini dibocorkan oleh sang pemeran utama "Squid Game" yakni Lee Jung Jae dimana ia mengungkapkan jika Jung Ho Yeon memiliki kedekatan dengan Jennie. Dalam wawancara bersama para pemeran "Squid Game", keempat aktor yakni Wi Ha Joon, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon dan Lee Jung Jae tampak bersenang-senang dalam permainan mereka.

Melalui wawancara tersebut, para pemeran drama ditantang untuk menuliskan serial di Netflix apa saja yang menjadi favorit mereka masing-masing. Secara mengejutkan, Lee Jung Jae mengungkapkan jika memilih dokumenter Netflix yang dibintangi oleh BLACKPINK berjudul "Blackpink: Light Up the Sky".


Ia mengundang tawa rekan-rekannya karena secara tidak terduga memilih dokumenter dari girl group tersebut. "Saya tidak bisa menyebut diri saya penggemar BLACKPINK tapi Ho Yeon dan Jennie adalah teman baik. Jennie benar-benar mengunjungi kami dengan membawa truk kopi. Saya seperti 'Wow! Itu Jennie dari BLACKPINK!' Itu keren," tutur Lee Jung Jae membagikan pengalamannya selama memproduksi "Swuif Game". Di sisi lain, Jung Ho Yeon menanggapi Lee Jung Jae hanya dengan senyuman.

Hal ini tampaknya semakin memperkuat bukti bahwa Jung He Yeon dan Jennie memang memiliki kedekatan yang cukup akrab. Baru-baru ini, Jennie bahkan mengunggah foto di Instastory-nya yang menunjukkan bahwa ia baru saja mendapat merchandise dari "Squid Game". Merchandise tersebut merupakan boneka anak gadis yang menjadi salah satu permainan di drama tersebut dimana sosok tersebut menjadi ikonik bagi "Squid Game".

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Bahkan Jennie menandai Instagram Jung Ho Yeon untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sahabatnya tersebut. Unggahan Jennie ini tentu saja menjadi perbincangan publik karena idola seperti dirinya juga terkena "demam Squid Game" di samping merupakan proyek milik temannya sendiri.

Sementara itu, "Squid Game" menjadi tontonan yang paling banyak dilihat di minggu ini. Drama ini juga menjadi trending nomor 1 di 14 negara.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts