Nindy Ayunda Jijik Hingga Murka, 'Maki-Maki' Askara Dalang Dibalik Penyebar Isu Pacar Baru?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda yang awalnya bungkam kini bersuara setelah pengacara Askara, Hervan, mengungkit dugaan selingkuh diduga dengan Dito. Nindy tak terima dan mengisyaratkan sindiran buat Askara.

WowKeren - Nindy Ayunda dikenal sebagai sosok yang kalem dan jarang menanggapi hujatan haters. Hanya saja, ia agaknya sudah tak sabar karena terus dipojokkan.

Nindy agaknya murka setelah pengacara Askara, Hervan, membahas tentang dugaan selingkuh. Menurut Nindy, ada fakta yang tak disampaikan oleh pengacara Askara tersebut.

"Saya berdiri di atas kebenaran, ingat wanita-wanita kalian saya pegang buktinya bahkan orangnya. Saya masih punya hati, iman dan melindungi kalian. Lo gak suka sama gw? Gw lebih-lebih dari itu alias jijik," ujar Nindy. "Untuk sang lawyer, kalau mau cerita, fakta di persidangan dikeluarin dong, kok ada yang diskip, takut ya karena itu membahas soal keluarga mereka (pihak Askara). Itulah penyebabnya, kok gak ngomong di media."

Instagram

Nindy Ayunda Murka


Bukan cuma itu, Nindy menyindir sosok Askara soal isu selingkuh dan bersikap egois. Ia juga memakai sebutan Abang yang diduga kuat merujuk pada Askara. Ibu dua anak itu menyindir kalau pria yang ia sebut sebagai Abang itu tak berani menghadapinya langsung. Sang pria ditertawakan karena memakai jasa buzzer serta akun untuk menyebar isu miring diduga terkait Dito.

"Dibalik akun bukan kekuatan hengpon tetapi materi basi dari dia (Abang) yang dia pakai sengaja untuk giring opini," ujar Nindy. "Lawan tuh depan mata sini, ketemu juga dulu kamu lari bang. Dulu aja saya telepon kamu maki-maki kamu disaat adik kamu ketahuan ngikutin, jejakmu malah bilang, Nindy sayang, nindy sayang, bapak kamu atur, adik kamu atur, kasian ya laki-laki gak punya prinsip. Tamak gila hormat, sampai bilang mau sampai dimana uang nindy habis buat lawan kita."

Instagram

Nindy Ayunda Diduga Sindir Askara

Nindy juga menyindir sang pria diduga Askara yang terkesan licik. Padahal awalnya Nindy tulus menikah demi cinta. Ia juga mengungkit masa lalu diduga Askara yang ternyata tak disukai teman-teman semasa kuliah.

"Saya bukan penjahat licik kayak kamu, saya nikah karenacinta, bukan karena ada batu loncatan tampil berorganisasi," kata Nindy. "Dari dulu jaman kuliah kelakuanmu jelek, teman kamu bilang kamu licik demi posisi. lain kali kalau cerita jangan sepenggal-penggal demi giring opini. kalau saya cerita total nanti kena semua, jalaludin pemegang kunci."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts