Wi Ha Joon Akui Relate di Satu Adegan 'D.P.' Usai Kenang Pengalaman Jalani Wamil
Instagram/wi__wi__wi
TV

Kekaguman Wi Ha Joon terhadap drama yang dibintanginya yaitu 'Squid Game' tentu saja membuatnya bangga, tetapi ia juga menaruh kekaguman terhadap drama 'D.P.' yang merasa terhubung dengan tayangan tersebut.

WowKeren - Secara terbuka, aktor Wi Ha Joon yang baru-baru ini menjadi sorotan dan tengah menikmati kepopulerannya sebagai seorang aktor karena memerankan karakter polisi di "Squid Game", ia justru mengungkapkan kekagumannya kepada drama lainnya yaitu "D.P.". Drama yang dibintangi Jung Hae In tersebut menjadi tayangan K-Drama yang dirilis sebelum "Squid Game" dan juga mendapatkan popularitas tinggi.

Oleh karena itu, Wi Ha Joon mengungkapkan kekagumannya dalam drama tersebut ketika menghadiri wawancara dengan Netflix Korea baru-baru ini. Saat menghadiri acara tersebut bersama ketiga aktor "Squid Game" yakni Lee Jung Jae, Park Hae Soo dan Jung He Yeon, Wi Ha Joon mengatakan jika dirinya sangat menyukai drama "D.P." karena merasa terkoneksi dengan jalan ceritanya.

"Favorit dramaku di Netflix, aku suka semuanya. Aku baru saja menonton 'D.P.'. Sebelumnya, aku juga bertugas di tentara juga, tetapi aku tidak berada di posisi sebagai D.P. melainkan seorang MP (anggota parlemen)," tutur Wi Ha Joon menceritakan pengalamannya selama menjalani wajib militernya.

Aktor kelahiran tahun 1991 ini mengatakan bahwa kemiliteran yang ia jalani tidak seburuk seperti di drama "D.P.". Tetapi tampaknya Wi Ha Joon mengatakan jika kejadian tersebut terjadi kepada orang-orang sebelum ia bertugas.


"Ketika aku di tentara, itu tidak seburuk pertunjukannya tetapi pasti seperti itu bagi orang-orang sebelum aku memulainya. Itu membuatku marah dan kesal. Menonton cerita tentang tentara yang melarikan diri, aku merasa terhubung dengan mereka. Itu terapi," ungkap Wi Ha Joon menjelaskan.

Meski tidak membintangi "D.P.", Wi Ha Joon secara terbuka mengungkapkan kekaguman drama yang dirilis pada 27 Agustus ini. Terutama ia mengagumi kemampuan akting dari salah satu aktornya Jo Hyun Chul dan sama sekali tidak menganggap ada persaingan di antara penayangan dramanya.

Sementara itu, baik "D.P." maupun "Squid Game", dua drama yang dirilis dalam waktu berdekatan ini terbukti sukses menduduki peringkat atas di Netflix seluruh dunia. Dua drama ini menunjukkan sisi tidak biasa yang tentunya memicu ketegangan tersendiri bagi pemirsanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait