'Tale Of The Nine Tailed' Garap Season 2 dan 3, Fans Sibuk Pilih Pemeran Utama Wanita
Naver
TV

Drama fantasi 'Tale of the Nine Tailed' menceritakan kisah tentang gumiho Lee Yeon (Lee Dong Wook), produser Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) dan saudara tiri Lee Yeon bernama Lee Rang (Kim Bum).

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar "Tale Of The Nine Tailed". Pada Senin (27/9), media setempat ramai melaporkan jika drama tvN tentang gumiho (rubah ekor sembilan) itu bakal digarap season terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, "Tale Of The Nine Tailed" disebut mempersiapkan penggarapan season 2 dan 3. Sayangnya dalam laporan tersebut, Jo Bo Ah dikabarkan tidak akan kembali bergabung memerankan karakter utama wanita Nam Ji Ah.

Dilaporkan bahwa tim produksi saat ini sedang mencari pemeran utama wanita baru untuk "Tale Of The Nine Tailed" season 2 dan 3. Sedangkan Lee Dong-wook dan Kim Bum disebut sudah setuju untuk ikut ambil bagian lagi dalam drama fantasi romantis tersebut.

"Tale Of The Nine Tailed" season 2 kabarnya akan mengambil era kolonial Jepang. Sedangkan untuk season 3-nya bakal mengusung era dinasti Joseon. Masing-masing season drama disebutkan akan memilih 10 episode saja.


Kabar penggarapan "Tale Of The Nine Tailed" season 2 dan 3 ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Meski banyak yang merasa sangat disayangkan tidak bisa melihat chemistry Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook kembali, fans juga bersemangat memilih pemeran utama wanita baru.

"Yahhh padahal ngeship dongwook sama boah," tulis seorang fans. "Yoo Ina aja wkwk aku tetep team Dongwook Ina," sambung yang lain. "Yoo inna lagi seru kali yaaa," imbuh yang lain. "AHHHH DONGWOOK & YOINNA DONG," pungkas fans lainnya.

"Tale of the Nine-Tailed menceritakan kisah tentang gumiho Lee Yeon (Lee Dong Wook), produser Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) dan saudara tiri Lee Yeon bernama Lee Rang (Kim Bum). Mereka terjerat dalam pertempuran melawan Imoogi (Lee Tae Ri), seekor binatang ular dalam bentuk manusia.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" season 2 kabarnya akan kembali disutradarai oleh Lee Sang Hee dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2022 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts